Sukses

Lifestyle

Bahagia Itu Sederhana! Nggak Punya Skateboard, Bokong Pun Jadi

Fimela.com, Jakarta Skateboard atau sepatu roda boleh dibilang adalah dua mainan yang saat ini banyak digemari oleh anak-anak di Indonesia. Ya, meskipun permainan ini juga dimainkan oleh orang-orang dewasa, tapi rasanya akan sangat berbeda jika anak-anak yang memainkannya, bukan? Untuk bermain skateboard, meskipun bisa dimainkan dimanapun, tapi lebih baik jika bermainnya di skatepark.

Nah, kalau skateparknya sudah ada, sekarang yang harus dibutuhkan adalah, papan skateboard. Yup, bagaimana mau main skateboard kalau kamu nggak punya papan skateboard, meskipun masih bisa meminjam milik teman dulu sih. Namun, ada pemandangan lucu nih dalam video yang diunggah oleh pemilik akun Instagram @primabdnt.

Dalam video yang kini telah ditonton lebih dari 1.000 kali tersebut terlihat segerombolan anak kecil tengah memenuhi sebuah skatepark. Apakah mereka akan bermain skateboard? Jawabannya adalah,”iya.” Tapi, apakah mereka punya papan skateboard? Jawabannya,”Tidak.” Lalu apa yang mereka gunakan untuk berseluncur?

“Fungsi lain skatepark saat hujan,” tulis @primabdnt. Yup, hujan yang membasahi skatepark dan membuatnya menjadi licin dimanfaatkan oleh anak-anak kecil yang terlihat sangat bahagia ini untuk meluncur. Tak punya papan skateboard tak masalah, kan masih ada bokong.

“Lebih seru dari seluncuran untuk anak kecil zaman dulu @densinyo777 @jeje_mdf @rinantaa,” tulis @primabdnt dalam kolom komentarnya. Lalu bagaimana kelucuan dan keseruan main skateboard dengan bokong ini? Pastinya nggak kalah keren kok dan tentunya nggak semua orang bisa melakukannya. Simak videonya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading