Sukses

Lifestyle

Apa Itu April Mop? Ini Jawabannya

Fimela.com, Jakarta Buat kamu yang merasa pada 1 April kemarin terus mendapatkan sial dan mudah sekali ditipu atau dikerjai, maka selamat kamu sudah mendapatkan jawaban dari pertanyaan soal apa itu April Mop. Dilansir dari berbagai sumber, dalam sejarahnya lelucun April Mop memang sudah ada sejak 1582, namun baru dirayakan oleh banyak orang pada tahun 1700.

April Mop atau April Fool’s Day adalah hari di mana banyak orang akan saling berbohong, menipu serta mengelabui teman-teman mereka. Banyak cara yang dipilih, mulai dari cara yang biasa hingga cara yang sedikit ekstrim seperti pura-pura mati. Meskipun menyebalkan, namun banyak orang yang melakukannya, termasuk Google.

Pada 2004 lalu Google sempat membuat heboh dengan peluncuran alat bernama Coffee-To-The-Home (CTTH). Kopi tersebut dapat memudahkan kamu untuk meminum kopi tanpa perlu pergi ke coffee shop. Ya, tentunya alat tersebut tidak benar-benar nyata. Dan di tahun 2017 ini, Google kembali mengerjai para pelanggannya dengan mengubah Google Maps menjadi arena bermain Pac-Man.

Apa Itu April Mop? Ini Jawabannya. (Ilustrasi: wikimedia.org)

Namun ternyata tidak cuma hal-hal lucu, pada 1 April banyak peristiwa menyedihkan terjadi, salah satunya adalah gemba bumi dan tsunami di Hawai yang mengakibatkan ratusan orang tewas. Beberapa peristiwa menyedihkan yang terjadi pada 1 April tersebut kemudian membuat banyak orang tak mau lagi merayakan April Mop. Sekarang kamu tahukan apa itu April Mop? Mau ikut merayakan atau nggak?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading