Sukses

Lifestyle

Bahas Soal Rokok, Sri Mulyani Langsung Dicubit Menteri Susi!

Fimela.com, Jakarta Kira-kira bagaimana ya kelakuan para menteri Presiden Jokowi kalau lagi ngumpul-ngumpul atau lagi sama-sama jadi pembicara dalam sebuah seminar atau diskusi? Kalau melihat video di bawah ini, maka mungkin kamu akan langsung tertawa. Ya, jika sebelumnya kamu berpendapat bahwa para menteri cenderung berkelakukan serius, maka coba tengok video di bawah ini.

Sebuah video berdurasi kurang dari satu menit yang diunggah oleh pemilik akun Facebook Jim B Aditya memperlihatkan bagaimana tingkah lucu Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti bersama dengan Menteri Keuangan Sri Mulyani. Keduanya terlihat sama-sama menjadi pembicara dalam diskusi Optimalisasi Sektor Perikanan Tangkap dalam Pembangunan Nasional di Gedung Mina Bahari III, Kementerian Kelautan dan Perikanan, Jakarta, 14 Maret 2017.

Dalam video terlihat di tengah-tengah pembicaraan yang serius, tiba-tiba saja Menteri Sri Mulyani membahas soal kebiasaan Menteri Susi yang suka merokok. “Saya bisa bayar uang operasinya Ibu Susi yang setiap hari sampai tenggorokannya kering karena merokok dan marah-marah,” tegas Menteri Sri Mulyani.

Sontak Menteri Susi yang memang tengah duduk di samping Sri Mulyani langsung terkejut, padahal sebelumnya Menteri Susi terlihat sedang asyik memainkan smartphone-nya. Saat mendengar penjelasan Sri Mulyani, Susi Pudjiastuti pun langsung menghentikan kegiatannya dan terlihat mencubit Sri Mulyani, sedangkan Sri Mulyani masih terus saja berbicara.

Melihat tingkah lucu Sri Mulyani dan Susi Pudjiastuti tersebut para peserta diskusi pun langsung tertawa ngakak. Hingga kini video “kemesraan” dua menteri perempuan di lingkaran Presiden Jokowi yang diunggah pada 1 April tersebut telah ditonton sebanyak 118 ribu kali. “Menyenangkan. Hehehe. Bu Susi memang selalu tampil apa adanya, jadi Bu Sri Mulyani juga terbawa santai,” tulis komentar pemilik akun Facebook Nia Sjarifudin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading