Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Benteng Tua dan Kota Terbersih di Dunia

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian orang mungkin melihat benteng-benteng tua dari kejauhan terlihat sangat menyeramkan, tapi tahukah kamu jika benteng yang sudah berumur ratusan atau bahkan ribuan tahun menjadi tempat yang sangat layak untuk kamu datangi? Ya, selain bisa mempelajari sejarah panjang dari berdirinya benteng tersebut, kamu juga bisa berfoto di lokasi yang kece. Selain membahas soal benteng tua terbesar di dunia, Bintang 5 kali ini juga akan membahas tentang kota terbersih di dunia.

5 Benteng Tua Terbesar di Dunia. Sebuah benteng merupakan bangunan yang dibuat untuk keperluan militer sebagai pertahanan ketika perang. Benteng-benteng yang ada di berbagai negara ini umurnya sudah ribuan tahun, jadi tentu saja benteng tersebut sudah tak digunakan lagi. Namun, karena sudah berumur ribuan tahun dan memiliki arsitektur yang mengagumkan, kini benteng-benteng yang masih sangat kokoh tersebut masih terlihat sangat mengagumkan. Dan di bawah ini adalah video yang mengulas tentang benteng tua terbesar di dunia.

5 Kota Terbersih di Dunia. Sebuah kota yang bersih tentunya tidak hanya memiliki manfaat untuk para penduduk yang tinggal di sana. Kota-kota terbersih ini juga tentunya bisa menjadi destinasi wisata menarik yang akan banyak dikunjungi oleh masyarakat, tidak hanya di dalam negeri, tetapi juga masyarakat di luar negeri. Kira-kira kota mana saja yang mendapatkan predikat sebagai kota terbersih? Salah satu kota terbersih tersebut, yakni Luxembourg yang memiliki sistem pengolahan sampah yang baik. Lalu kira-kira kota mana lagi yang dinobatkan sebagai kota terbersih? Simak selengkapnya dalam video Bintang 5 di bawah ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading