Sukses

Lifestyle

Bikin Iklan Murah tapi Keren dan Gampang? Begini Rahasianya!

Fimela.com, Jakarta Masih ingat dengan fotografer asal Spanyol yang membuat iklan mobil Audi di gurun palsu? Kini, ada lagi seorang fotografer kreatif asal India yang melakukan hal serupa dan berbagi di Internet pada netizen. Adalah Vatsal Kataria, seorang fotografer iklan dan Youtuber kreatif yang memiliki konsep-konsep keren dalam setiap fotonya.

Di darat? Di laut? Di udara? Semua bisa dilakukan oleh Kataria. Memanfaatkan keadaan dan benda-benda yang ada di sekitarnya, Kataria tentu saja tidak mengambil foto di ketiga tempat tersebut dengan sungguhan. Melainkan dengan teknik miniatur. "Saya suka melakukan fotografi miniatur, dan apa yang saya sukai dari seni adalah bahwa saya bisa mengubah fantasi saya menjadi kenyataan," kata Kataria di Bored Panda.

Baginya, jadi fotografer miniatur membuatnya selalu memikirkan sesuatu yang baru dan dapat semua orang lakukan. "Saya tidak menggunakan alat peraga dan diorama yang mahal. Saya membuat semua hal yang saya gunakan dalam satu set yang sangat minimal. Saya biasanya menggunakan plester untuk membuat gunung atau batu dan beberapa kertas bekas untuk memberikan bentuk dasar bukit," imbuhnya. Umumnya, Katari menghabiskan waktu 3-15 hari untuk mengeksekusi ide-ide di kepalanya.

Nah, buat kamu yang ingin bikin iklan dengan budget minim tapi dengan hasil keren, bisa nih mengadopsi cara Katari yang satu ini. Coba ya kamu lihat sederet gambarnya di bawah ini, atau lebih lengkap kunjungi akun Instaram-nya di @vatkatphotography.

Foto iklan buatan. (Via: boredpanda.com)

Foto iklan buatan. (Via: boredpanda.com)

Foto iklan buatan. (Via: boredpanda.com)

Foto iklan buatan. (Via: boredpanda.com)

Foto iklan buatan. (Via: boredpanda.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading