Sukses

Lifestyle

Nyanyi di Sumur, Remaja 17 Tahun Ini Jadi Curi Perhatian Netizen

Fimela.com, Jakarta Semua orang mungkin bisa bernyanyi. Tapi, bernyanyi dengan teknik yang baik dan membuat banyak orang terpesona, mungkin tidak semua orang bisa lakukan. Remaja asal Kansas, Amerika Serikat ini salah satunya yang mampu melakukan itu.

Baru-baru ini, media sosial dihebohkan video Tiffany Day, remaja perempuan 17 tahun yang menyanyikan sebuah lagu berjudul Hallelujah milik Leornad Cohen dengan sangat merdu. Belum lagi ditambah ia menyanyikan lagu tersebut dalam sebuah sumur di Italia yang memberi efek echo dan bikin suara Tifanny makin menggelegar apiknya.

Video pelajar SMA tersebut direkam di Italia ketika ia sedang travelling selama liburan. musim semi bersama tim paduan suaranya. Kelompok paduan suara Tifanny bernyanyi dalam berbagai katedral selama perjalanan mereka. Namun, ketika Tiffany mengunjungi sumur di Venesia, dia tidak bisa menolak kesempatan untuk menguji kemampuan bernyanyinya. Hasilnya? Lihat sendiri di video yang luar biasa di bawah ini.

Diunggah pada 28 Maret di Twitternya, video aksi Tifanny tersebut telah mencuri perhatian netizen dengan mendapat retweet sebanyak 127 ribu kali dan disukai sebanyak 308 ribu kali. Nih, kamu simak sendiri videonya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading