Sukses

Lifestyle

Bukan Hanya Kehadiran, Jarak Juga Bisa Buat Dia Makin Cinta

Bintang.com, Jakarta Bagi sebagian pasangan, kebersamaan mungkin menjadi hal yang diagungkan. Apalagi ketika rasa cinta memuncak dan menggebu, menggenggam tangan sembari melihat matanya mungkin menjadi satu-satunya kegiatan yang ingin kamu lakukan sepanjang hari.

Mabuk asmara memang menyenangkan. Apalagi ketika si dia juga miliki perasaan yang sama. Menjelajah pulau sebrang bersama, menapaki gunung berdua, serta duduk berhadapan di restoran romantis pun akan menjadi rutinitas. Apalagi waktu berdua bisa membuat kamu lebih mengenal pribadinya. Tentu saja hal tersebut bisa membuat hubungan kamu dengannya menjadi lebih dalam.

Usai melakukan date romantis atau traveling berdua, terkadang masih saja kurang. Rasanya mungkin kamu masih ingin mengirimi sang kekasih pesan singkat mesra atau sekadar telpon untuk mengucapkan selamat malam dan ngobrol sebentar. Namun, ternyata kamu juga butuh jarak. Karena sesungguhnya, jarak juga bisa membuat dia tambah cinta. Lho, kenapa bisa?

Jarak bisa membuat kamu dan dia jadi makin cinta. (foto: popsugar.com)

Menghabiskan waktu berdua memang perlu, namun tak perlu setiap detik harus bersama. Meski cinta, tak bisa dimungkiri bahwa kamu dan dia membutuhkan waktu untuk diri sendiri mulai dari sekadar perawatan atau merenungi hal-hal yang terjadi dalam keseharian.

Kalimat "jarak bisa menumbuhkan cinta dan rindu" pun tidak salah. Ketika kamu memberikannya sedikit jarak, mungkin kamu akan lebih memahami arti dari kehadiran dan cinta yang dia berikan. Usai tak bertemu, rasa rindu yang menggebu bisa membuat detik pertemuan terasa lebih berarti.

Kamu Masih Punya Teman dan Keluarga

Ingatlah bahwa kamu masih punya teman dan juga keluarga. Begitu pun si dia. Meski kamu bahagia menghabiskan waktu berdua dengan sang kekasih, namun ia juga butuh bersenang-senang bersama dengan teman dan keluarganya.

Berada dalam hubungan yang membuatmu selalu ketergantungan padanya pun tidak baik. Bukannya menjadi mandiri, kamu malah mungkin bisa merasa lemah tanpa adanya dirinya. Tentu hal tersebut bukan hal yang kamu inginkan bukan?

Kamu dan dia pun masih memiliki keluarga yang membutuhkan kehadiran. Tak hanya itu, jika kamu punya sahabat setia yang selalu ada, jangan sampai lupa untuk meluangkan waktu. Kehadiran mereka pun patut kamu hargai dengan kehadiranmu jika mereka butuh teman untuk berbagi.

Jarak bisa membuat kamu dan dia jadi makin cinta. (Foto: pexels.com)

Hargai dia jika ingin punya waktu sendiri. Bukan hanya kamu yang membutuhkan jarak, ia pun miliki kebutuhan serupa. Mungkin malah kekasihmu adalah seseorang yang lebih mandiri dan ingin mengejar mimpinya.

Mengejar mimpi pun membutuhkan fokus yang tidak sedikit. Dirinya butuh waktu untuk memperbaiki diri, belajar lebih, dan berusaha keras agar semuanya berjalan sesuai seperti apa yang ia inginkan.

Namun Jangan sampai kamu juga memberikan jarak terlalu banyak. Meski tengah sibuk mengejar impian, dia akan butuh support agar tak kehilangan semangat. Jadi, aturlah jarak secara bijak. Jangan terlalu jauh dan jangan terlalu melekat.

Jarak bisa membuat kamu dan dia jadi makin cinta. (Foto: huffingtonpost.com)

Kenali Diri Lebih Baik untuk Hubungan Lebih Serius

Jika kamu miliki hubungan yang sudah lama dan punya target tertentu untuk dicapai dalam waktu yang pula sudah ditentukan, kenali diri lebih baik. Ya, mengenali diri lebih baik pun butuh waktu yang tidak sedikit. Di sini kamu perlu merenung.

Untuk melakukan koreksi diri tentu kamu butuh waktu sediri agar tidak terinterfensi dari pihak manapun. Hal tersebut membuat kamu butuh waktu yang tenang untuk melakukannya sendiri.

Dengan kamu yang lebih baru dan lebih baik, tentu akan berdampak baik untuk hubunganmu dengan dia. Dia juga pasti akan menyambut positif perubahanmu yang lebih baik kedepannya.

Kenali diri lebih baik untuk hubungan lebih serius. (Foto: Bridestory.com)

Hubungan yang serius tak bisa dibina dengan pribadi yang masih kekanak-kanakan. Menjadi diri sendiri, mengenali diri, dan mengubah diri menjadi lebih positif akan menjadi langkah baik untuk kamu dan dia kedepannya.

Jadi, sebelum kamu mengenal dia, ada baiknya mengenal diri sendiri terlebih dahulu. Jika sudah, berikanlah hal-hal terbaik yang kamu miliki untuk dia agar hubunganmu lebih baik kedepannya.

Kenali diri lebih baik untuk hubungan lebih serius. (Foto: Kokiku Tv)

Memberikan waktu dia sendiri untuk melakukan hal yang sama juga merupakan langkah yang positif. Jadikanlah hubunganmu dewasa sebelum melanjutkan ke tahap yang lebih serius. Kenali dirimu dan kenali dirinya sebaik mungkin. Pertemuan memang perlu, namun jarak juga penting.

;
Loading