Sukses

Lifestyle

Jakarta Creative Hub, Solusi Buat Anak Muda Kreatif Kayak Kamu

Fimela.com, Jakarta Buat kamu anak muda Jakarta yang punya ide brilian tapi terbentur modal untuk memulai usaha, jangan khawatir kalau ide kamu itu nggak akan jalan. Kenapa? karena sekarang ada Jakarta Creative Hub (JHC), yang akan membantu kamu mendapatkan fasilitas untuk mengembangkan ide usaha kamu.

JHC yang diresmikan oleh Ahok pada 1 Maret 2017 yang disebut sebagai 'Ok - Oce' yang sesungguhnya ini, memang dibangun dengan tujuan untuk membantu anak-anak muda kreatif dalam menjalankan usahanya, "Para pengusaha muda selalu masalah, sudah punya ide masalah lagi, enggak punya kantor untuk masarinnya. Makanya tempat ini ada kantor subsidi, hampir nggak bayar, numpang alamat kantor juga boleh," jelas Ahok dilansir dari laman Liputan6.com.

Seiring dengan tujuannya, JHC pun teretak di tengah kota, tepatnya di lantai 1 Gedung Graha Niaga Thamrin, Jakarta Pusat. Letaknya yang strategis, tentu akan memudahkan kamu dalam mengembangkan bisnis dong ya.

Dalam upaya mendukung para pengusaha muda kreatif, JHC pun memiliki berbagai fasilitas seperti ruang pelatihan, laboratorium komputer, perpustakaan, bengkel kerja, juga ruang belajar. Selain itu Pemprov DKI pun menyediakan berbagai peralatan seperti mesin jahit dan mesin potong yang bisa digunakan secara gratis.

Fasilitas yang ada di Jakarta Creative hub (Instagram/jakartacreativehub)

Tak sampai disitu, suasana yang diciptakan dalam JHC pun akan membuat kamu betah, pasalnya ruangan-ruangan disini kental dengan nuansa minimalis yang anak muda banget. Jadi saat kamu berada di sana kamu akan merasa nyaman dan nggak bosan.

Mau menikmati dan memanfaatkan fasilitas di Jakarta Creative Hub? Mudah kok. Buat kamu pemegang KTP DKI Jakarta, kamu bisa menggunakan semua fasilitas disini secara gratis.

Ini yang Akan Kamu Dapat dari Jakarta Creative Hub

Selain menyediakan berbagai fasilitas yang akan membuat kamu bisa mengembangkan ide-ide wirausaha, di Jakarta Creative Hub kamu pun diajak berkontribusi untuk mengembangkan indutri kreatif di Jakarta, yang disebut Rekan Jakarta Creative.

Jakarta Creative Hub dibangun untuk menampung para pengusaha muda kreatif. (Instagram/jakartacreativehub)

Saat bergabung, nantinya kamu akan mendapatkan fasilitas lain, di mana kamu bisa menyelenggarakan kegiatan di JHC tanpa dipungut biaya. Eits, jangan lupa ya masa gratisnya terbatas lho, cuma hanya sampai September 2017.

Untuk lebih mengoptimalkan usaha anak muda kreatif, JHC pun menyediakan ruang kantor untuk kamu. Ya, saat membangun sebuah usaha, kamu pun membutuhkan kantor. Bukan hanya untuk mengoptimalkan pekerjaan, memiliki kantor juga akan membantu kamu memantapkan dan meyakinkan klien, bahwa kamu bukan pengusaha abal-abal dan Jakarta Creative Hub akan membantu kamu untuk memilikinya dengan harga sewa yang terjangkau.

Jakarta Creative Hub dibangun untuk menampung para pengusaha muda kreatif. (Instagram/jakartacreativehub)

Selain mendapatkan fasilitas tersebut, kamu pun diajak untuk berbagi ilmu dengan warga Jakarta lainnya. Bagaimana? Di sini kamu memiliki kesempatan berbagi dengan memberikan training dan workshop yang bisa mendukung warga Jakarta untuk menjadi pengusaha kreatif seperti kamu. Jadi, masih kamu masih berpikir untuk mewujudkan ide usaha kamu karena terbentur biaya? Sepertinya tidak lagi ya!

;
Loading