Sukses

Lifestyle

5 Travel Blogger Cewek yang Bikin Kamu Semangat Keliling Dunia

Fimela.com, Jakarta Insipirasi traveling sebenarnya bisa datang dari mana saja. Di antara banyak opsi, mendengar kisah perjalanan orang lain merupakan satu cara paling ampuh untuk menimbulkan ingin. Apalagi bila ceritanya dikemas dalam tulisan sedemikian rupa berisi diksi-diksi yang begitu deskriptif.

Ya, kamu mungkin satu dari sekian banyak orang yang termotivasi untuk melakoni perjalanan, lantaran membaca tulisan para travel blogger. Dengan beragam gaya tulisan, mereka-mereka ini yang memperkenalkan sebuah tempat, membuat panduan bagaimana menghabiskan hari-hari di sana, bahkan menerterakan sejumlah tips jitu.

Tak hanya cowok, cewek pun juga jadi pelaku tulisan macam ini. Dengan membaca kisah mereka, di mana terdapat sejumlah potret menawan di dalamnya, sangat mungkin kamu jadi semangat untuk keliling dunia. Dari sensasi menyelam di Raja Ampat, hingga tersesat di jalan-jalan sempit di kota kecil di Perancis, semua bisa disimak. Berikut beberapa travel blogger cewek yang kisahnya tak boleh dilewatkan, menurut Bintang.com.

Alexandria Samantha

Travel blogger cewek, Alexandria Samantha. (alexandriamenthe/Instagram)

Menarik untuk dibaca, itulah kesan yang ditinggalkan tulisan Samantha. Terbilang masih muda, cewek cantik yang satu ini sudah berkunjung ke kurang lebih 27 negara. Berbagai destinasi sudah disambangi. Dari sudut-sudut menarik di dalam negeri, hingga sejumlah nama populer di luar Indonesia, semua sudah dijejak Samantha.

Dengan layout sederhana, tulisan perjalanan Samantha sangat-sangat mudah untuk dipahami. Biasanya, ia akan menuliskan alur perjalanan dengan begitu rinci. Mulai dari situs yang harus dilihat, sampai rekomendasi makanan dan tempat bermalam, semua tak luput dari jabaran Samantha. Membantumu untuk merencanakan perjalanan, bukan?

Gaya Perjalanan Travel Blogger Cewek Ini Menarik untuk Ditiru

Kiersten

Travel blogger cewek, Kiersten. (theblondeabroad/Instagram)

Cewek pengelola blog The Blonde Abroad ini belum lama meninggalkan karier di bidang keuangan untuk akhirnya memutuskan keliling dunia. Langkah yang bisa dikatakan berani tersebut diambil cewek asal California, Amerika Serikat ini untuk menginsprasi, yakni agar orang-orang menjalani hidup sebagaimana mereka cintai.

Hingga kini, ia sudah bertandang ke 54 negara. Yordania, Thailand, Bolivia, Australia dan Belgia jadi keping wilayah favorit Keirsten sejauh ini. Ia masih punya wishlist yang belum dituntaskan, yakni menyambangi Kuba, India dan Nepal. Selain menuliskan kisah perjalanan, Kiersten juga punya rekomendasi perlengkapan traveling yang bisa jadi panduanmu.

Marischka Prudence

Marischka Prudence. (marischkaprue/Instagram)

Namanya sudah sangat-sangat familiar. Cewek yang akrab disapa Pru ini memberanikan diri berhenti dari pekerjaannya sebagai karyawan full time untuk memulai Life is an Absurd Journey, blognya. Dengan gaya penulisan yang terbilang santai, Pru kerap mencoba berbagai aktivitas tak biasa yang bisa jadi inspirasimu.

Menyukai diving, Pru bisa jadi guide tak langsung bagi kamu yang mencintai laut, khususnya punya minat di dunia selam-menyelam. Selain itu, Pru pun kerap menyinggahi beberapa negara yang pengalaman perjalanannya menarik untuk ditiru.

Membuka Lembaran Kisah Penuh Inspirasi

Clelia

Travel blogger cewek, Clelia. (cleliakeepcalm/Instagram)

Cewek yang berada di belakang kisah-kisah di blog Keep Calm and Travel ini hendak mengajak untuk hidup persis seperti apa yang diimpikan. Karenanya, ia meninggalkan pekerjaan menjanjikan di London dan membeli 'tiket kebebasannya'. Asia Tenggara jadi titik awal ia melakoni perjalanan pada 2013.

Dalam tulisan-tulisannya, Clelia mengaku jatuh hati pada Kamboja dan Filipina, serta merasa terkoneksi dengan Bali. Berbekal kedekatan tempat yang demikian, kamu mungkin bisa mencari tahu bagaimana bisa tempat-tempat tersebut menambat hati Clelia. Berhiaskan gaya penulisan yang mudah dipahami, selamat berpetualang ala Clelia!

Trinity

Travel blogger cewek, Trinity. (trinitytraveler/Instagram)

Perjalanan membelah pesona dan menilik tiap sudut menarik nan tersembunyi di 65 negara telah dikemas dengan begitu baik dalam Naked Traveler. Dikenal sebagai ibu traveler-nya Indonesia, jangan lagi ragukan pengalaman dan cara berkisah travel blogger yang satu ini.

Bisa dikatakan nekat, kisah perjalanan Trinity bukan tak mungkin menginspirasimu untuk melakukan penjelajahan serupa. Menemui beragam suka dan segelintir duka selama traveling, banyak poin yang bisa diilhami dari penjelajahannya. Jadi, mana yang jadi favoritmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading