Sukses

Lifestyle

Ini Deretan Sepatu Buat Cewek yang Hobi Jalan-jalan

Fimela.com, Jakarta Memilih alas kaki buat kamu cewek yang suka berpetualangan sangatlah penting. Selain mempersiapkan rencana yang matang supaya perjalanan kami lancar, hal simple yang biasa disepelehkan biasanya masalah sepatu. Biasanya kita merasa cuek dengan memakai sepatu yang ada, padahal belum tentu semuanya itu akan membuat kamu nyaman saat berjalan.

Apalagi ini perjalanan jauh yang membuat kamu harus ekstra fit, salah satunya mencegah sakit, lecet atau nyeri pada kaki kamu. Oleh sebab itulah, untuk menghindari itu semua kamu wajib menyiapkan sepatu yang tepat dan nyaman untuk kamu. Berikut ini ada 5 jenis sepatu yang harus kamu pakai saat berencana melakukan jalan-jalan atau traveling.

1. Active Footwear
Jenis sepatu seperti ini cocok banget untuk kamu pakai dalam segala aktivitasmu. Baik itu aktivitas yang berat atau pun ringan, karena sepatu ini memiliki bantalan dan ventilasi untuk udara masuk yang akhirnya membuat kaki tetap merasa nyaman. Dan yang paling penting, active footwear ini bisa kamu padu padankan dengan model pakaian apa saja. Keren kan!Pilih sepatu yang nyaman saat jalan-jalan atau traveling. (pinterest)

 

2. Sepatu Hiking

Buat kamu para cewek tangguh yang hobinya mendaki gunung, jangan lupa untuk mengenakan sepatu tipe ini. Mengapa? Karena sepatu tersebut dirancang khusus untuk si pemakai yang membawa beban dan bisa melalui medan berat saat mendaki. Disarankan untuk mencari sepatu hiking yang bobotnya ringan, bahan yang kuat dan tidak cepat rusak. Meskipun harganya tidak murah, yang penting kaki kamu nyaman dan awet, jadi nggak perlu beli-beli lagi.

Pilih sepatu yang nyaman saat jalan-jalan atau traveling. (pinterest)

3. Sepatu Casual
Bila kamu tidak melakukan perjalanan jauh atau berat, lebih baik pakai sepatu casual. Sepatu jenis ini pas banget untuk kamu pakai, karena nyaman dan juga bisa sekalian untuk gaya. Jangan lupa ya pilih yang pas di kaki kamu, dan enak saat dipakai berjalan untuk waktu yang lama. Selain buat nyaman, kamu bisa tampil kece deh.

Pilih sepatu yang nyaman saat jalan-jalan atau traveling. (pinterest)

4. Boots

Memakai sepatu ini pas banget buat kamu yang ingin pergi liburan ke luar negeri. Pilih sepatu jenis winter boots karena sangat pas dipakai saat musim salju. Boots ini di rancang dengan bahan material yang bagus, kokoh dan kuat. Sehingga akan membuat kamu merasa nyaman saat memakainya. Tak hanya itu, karena desainnya yang keren, bikin style kamu makin menonjol saat memakai boots tersebut.

Pilih sepatu yang nyaman saat jalan-jalan atau traveling. (pinterest)

5. Flat Shoes
Sepatu jenis ini tentu saja kamu punya dong, selain memiliki sol yang datar, kelebihan flat shoes tidak membuat kaki kamu sakit atau pun lecet. Pilih flat shoes yang tidak berbahan keras namun lentur sehingga saat kenakan sangat nyaman, agar saat jalan-jalan bersama teman kaki kamu tidak merasakan sakit.

Pilih sepatu yang nyaman saat jalan-jalan atau traveling. (pinterest)

Itulah 5 jenis sepatu yang akan menemani perjalanan kamu, tapi jangan lupa pilih jenis tersebut sesuai dengan perjalanan kamu ya!

 

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading