Sukses

Lifestyle

Baru Nikah dan Mau Honeymoon? Ini 5 Tempat Romantis di Barcelona

Fimela.com, Jakarta Barcelona, mendengarnya maka angan akan kota di mana bangunan berarsitektur khas berjajar rapi menyeruak. Barcelona, mendengarnya maka visual akan bebatan romantis yang otomatis membumbung. Ya, salah satu kota populer di Spanyol ini telah lama dikenal sebagai destinasi bagi mereka yang ingin bulan madu.

Apakah kamu salah satunya? Bila iya, sebenarnya hampir tiap sudut Barcelona menyimpan eksotisme tersembunyi. Lantaran keterbatasan waktu, tak mungkin juga kamu sanggup menjelajah tiap titik. Karenanya, kamu harus memilih. Lagi-lagi harus menentukan sudut mana saja yang mesti dijelajah untuk menyesap atmosfer romantis.

Saking kentaranya, banyak pelancong yang mendeskripsikan nuansa romantis bisa disesap semudah menghirup napas di Barcelona. Dari sekian banyak rekomendasi yang mungkin sudah kamu baca berulang, tempat-tempat menurut Businessinsider.com ini sekiranya bisa jadi sederet sudut yang tak boleh terlewatkan. Jadi, siap terbuai pesona Barcelona?

Montjuic, Barcelona, Spanyol. (lameva.barcelona.cat)

Montjuic. Kamu tak perlu percaya pada keajaiban untuk menikmati cantiknya sudut ini. Montjuic dikatakan sebagai tempat terbaik untuk menikmati cahaya kota nan dramatis berhiaskan alunan musik menggoda. Dengan bentukan nuansa yang demikian, tempat ini menarik untuk disambangi, bahkan lebih dari sekali.

Sebagaimana dikatakan warga lokal, Montjuic memperlihatkan panorama terbaik saat matahari terbenam. Menikmati Barcelona dari ketinggian dengan senja sebagai latar belakang, siapa juga yang tak ingin menikmati scene ini bersama orang terkasih?

Melihat Barcelona di Paras Paling Dramatis

Parc Guell. Bagi kalian yang suka menjelajah, maka tempat yang satu ini tak boleh dilewatkan kala bertandang ke Barcelona. Bukan hanya karena ukurannya yang begitu besar, namun juga bagaimana seni bernapas di tiap sudut Parc Guell.

Parc Guell, Barcelona, Spanyol. (angiemaranjie/Instagram)

Didesain oleh Antoni Gaudi, kompleks taman ini penuh dengan nuansa artistik, kebun dan semacam balkon berhiaskan panorama Barcelona yang begitu memukau. Kamu harus singgah bila ingin melihat betapa kota ini cantik dan punya stuktur unik. Ditambah, Parc Guell merupakan cara untuk menikmati hari yang cerah dan romantis di Barcelona.

Plaza de Espana. Berlokasi tepat di jantung kota, dengan menyambangi tempat ini, kamu dikatakan akan memahami bagaimana romansa berdetak bersama Barcelona. Merupakan salah satu square paling penting d kota-kota di Sapnyol, pemandangan Plaza de Espana Ever tak akan mengecewakan.

Plaza de Espana, Barcelona, Spanyol. (giulia_moscardi/Instagram)

Bergenggam tangan dengan si dia, kamu akan mendapati diri terkesima betapa megah Cituadella dan cantiknya pilar Venetian. Di masa liburan, kamu bahkan bisa menikmati cantik atraksi kembang api yang akan meninggalkan kesan tersendiri.

Dibuai Pesona Pesisir Barcelona

Pesisir Barcelona. Apa lagi yang lebih romantis dari nuansa pantai? Selain city tour yang nuansanya begitu menggoda, Barcelona pun dikenal akan bentang pesisir menggoda. Santai dengan panorama air laut berwarna turqouise tepat di depan mata tentu tak jadi satu cara buruk untuk melewati hari, bukan?

Pantai Barceloneta, Barcelona, Spanyol. (courtney_therond/Instagram)

Meski berlabel pesisir, pantai di Barcelona nyatanya tak terlalu jauh dari pusat kota. Jadi, kamu bisa dengan mudah menyisihkan agenda untuk bersua suasana air asin. Agar lebih tenang, jangan datang ketika akhir pekan atau musim liburan, lantaran pantai akan jadi sangat ramai.

Mirablau. Dengan sajian lanskap yang begitu memesona, terlalu memesona, akan terasa seperti kejahatan jika kamu tak menghabiskan waktu untuk melihat paras Barcelona di malam hari. Memperoleh panorama kota terbaik? Pastikan kamu menyambangi Mirablau.

Mirablau, Barcelona, Spanyol. (jackorev/Instagram)

Salah satu panoramic bar ini telah jadi agenda wajib. Bila panorama Barcelona dari ketinggian saja tak cukup, maka menjajal ragam tapas dan cocktail bisa jadi alasan lain untuk mampir.  Berbagi pesanan berupa tapas tradisonal Spanyol dan menyantapnya di antara bentang panorama memukau, bukankah Barcelona tengah membuktikan diri sebagai destinasi terbaik untuk traveling bersama si dia?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading