Sukses

Lifestyle

3 Hal Aneh yang Biasa Dilakukan Cewek untuk Move On dari Mantan

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta, putus cinta, dan move on. Tiga hal tersebut merupakan sebuah siklus yang erat dalam kehidupan percintaan anak manusia hingga mereka benar-benar menemukan jodohnya. Kamu pasti pernah merasakannya, bukan? Meski sama-sama manusia, namun, cewek dan cowok memiliki cara yang berbeda untuk terjun ke dalamnya.

Terlebih dalam soal move on. Berbeda dengan cowok, cewek cenderung punya cara-cara yang menyentuh emosi dan menjauhkan hal-hal berbau mantan untuk bisa 'pindah' dari bayang-bayang masa lalu. Nangis, mungkin sudah pasti. Namun, lebih dari itu, masih ada lho sederet hal berbau freaky yang dilakukan cewek untuk bisa move on dari mantannya. Seperti hal-hal berikut ini, misalnya. 

Ikut Garage Sale Barang-barang dari Mantan

Menjauhkan barang-barang pemberian mantan dari hadapan mata adalah salah satu cara move on yang baik. Jika nggak rela untuk membuangnya, mungkin kamu bisa menjualnya. Bikin iklan aja di situs jual beli online. Atau kalau kamu ada waktu, bikin acara garage sale, di mana kamu bisa menjual barang-barang bekas kepunyaanmu. Termasuk barang pemberian dari mantan.

Garage sale. (Via: happilymel.blogspot.co.id)

Lumayan, kan? Daripada dibuang, kamu nggak dapat apa-apa, mending dijual lagi dan bisa jadi uang yang bisa kamu pakai untuk keperluan kamu atau traktir teman-teman biar berkah. :))

Pamit ke Orangtua Mantan

Demi untuk move on yang hakiki, ada, lho beberapa orang yang sampai memtutus hubungan ke keluarga si mantan. Salah satunya yakni dengan cara pamit ke orangtua si mantan untuk mengakhiri hubungan. Sekalian untuk mempertegas biar si orangtua mantan nggak menghubungi untuk bertanya kenapa nggak pernah main ke rumah.

Pamitan ke orangtua mantan. (Via: 2 asthmamomlife.blogspot.co.id)

Aneh, sih. Tapi ada, lho yang begitu. Ya namanya juga move on. Usaha apa saja akan dilakukan untuk bisa terlepas dari bayang-bayang mantan. Termasuk untuk memutus hubungan dengan keluarga mantan.

Ganti Nama Mantan Pakai Nama Aneh

Ini yang absurd, sih. Hahaha ketimbang menghapusnya, pernahkah kamu mengganti nama mantan dengan nama lain yang aneh hanya untuk menimbulkan rasa ilfeel untuknya? Sebut saja nama-nama binatang di Ragunan atau nama-nama aneh lainnya. 

Ganti nama mantan pakai nama aneh. (Via: pinchplant.com)

Kalau belum pernah, coba deh kamu cobain sesekali. Hmmm aneh, sih, tapi mungkin ampuh untuk move on yang lebih baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading