Sukses

Lifestyle

Pasangan Prom-Night Akhirnya Menikah, 64 Tahun Kemudian

Fimela.com, Jakarta Selain cinta pertama, pasangan prom-night semasa sekolah juga biasanya memiliki tempat tersendiri dalam ingatan, bikin senyam-senyum saat diingat di kemudian hari, atau malah geli sendiri membayangkan masa-masa muda saat masih mencari jati diri.

Bukan hanya kisah sendiri, kisah orang lain mengenai momen tersebut kadang kita ingat sebagai bagian dari perjalanan hidup, terlebih saat kita hadir di sana menjadi saksinya.

Kisah masa muda pasangan yang satu ini mungkin termasuk salah satu yang bikin kamu senyam-senyum sendiri. Joyce Kevorkian dan Jim Bowman, adalah pasangan prom-night saat keduanya duduk di bangku sekolah menengah. Keduanya kini telah menikah. Tapi, yang membuat takjub adalah masa sekolah menengah mereka bukan baru 5 atau 10 tahun yang lalu, melainkan 64 tahun lalu.

Joyce dan Jim adalah pasangan semasa SMA yang bersatu dalam pernikahan setelah 64 tahun menjalani hidup sendiri-sendiri. (Foto: buzzfeed)

Ya, Joyce dan Jim menikah 64 tahun setelah mereka menjadi pasangan di malam spesial tersebut. Dalam kurun waktu tersebut, keduanya bahkan telah bertemu pujaan hatinya masing-masing di masa kuliah, menikah, dan memiliki kehidupan pernikahan yang bahagia. Hingga akhirnya takdir membuat mereka kembali sendiri.

Joyce dan Jim adalah pasangan semasa SMA yang bersatu dalam pernikahan setelah 64 tahun menjalani hidup sendiri-sendiri. (Foto: buzzfeed)

Joyce dan Jim, kembali bertemu karena sebuah rencana reuni. Singkat cerita, Jim datang mengunjungi Joyce. "Nenekku sangat sedih karena kakekku meninggal 5 tahun lalu, tapi ketika ia mulai mengobrol dengan Jim, dia kembali seperti sedia kala," Anna Harris, cucu Joyce menceritakan pada Huffington Post. Menurut Joyce, setelah pertemuan itu, neneknya jadi lebih banyak bicara dan memiliki pandangan hidup ke arah masa depan lagi.

Joyce dan Jim adalah pasangan semasa SMA yang bersatu dalam pernikahan setelah 64 tahun menjalani hidup sendiri-sendiri. (Foto: buzzfeed)

Menurut Harris, setelah reuni itu Joyce jadi kembali banyak tersenyum. Joyce jadi seperti berusia 17 tahun lagi. Saat Jim melamarnya pun tak tampak keraguan sama sekali pada Joyce, dia terlihat sangat bahagia. "Bagiku, Jim bukan hanya menggantikan kakekku, dia membawa nenekku kembali."

Harris berbahagia di hari pernihakan neneknya, Joyce. (Foto: buzzfeed)

Tanggal 1 April kemarin, pasangan berusia 81 tahun itu melangsungkan pernikahan di Holy Cross Village di South Bend, Indiana. "Acaranya berlangsung hangat. Para pengiring pengantin memberikan sedikit pidato kemudian pasangan ini pergi honeymoon," cerita Harris. Joyce dan Jim tidak berjodoh di hubungan pertama mereka, tapi rupanya mereka bisa berjodoh di usia senjanya. Apakah ini yang dibilang 'jodoh tak ke mana'?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading