Sukses

Lifestyle

Sederet Perbedaan Kalau Belanja ke Mall sama Papa dan Mama

Fimela.com, Jakarta Cewek mana yang nggak suka belanja. Apalagi dibayarin hehehe menang banyak deh jadinya. Paling aman, biar belanja dibayarin adalah belanja dengan ngajak mama dan papa. Yap! Sambil menyelam minum air, kamu nggak cuma bisa quality time bareng mereka, tapi juga pulang bawa tentengan hihihi.

Meski demikian, berbelanja dengan mama papa itu ada enak dan nggaknya. Keduanya yang mungkin memiliki karakter berbeda yang membuat pilihan dan cara berbelanja jadi saling melengkapi. Kamu yang pernah merasakan hal tersebut pasti paham banget deh sama beberapa hal berikut ini.

Belanja sama papa:

Belanja sama papa yang notabene pencari nafkah dalam sebuah keluarga membuat mereka lebih santai untuk mempersilahkan anaknya untuk mengambil barang apa saja yang mereka mau, asal masih dalam batas wajar. Selagi mereka masih mampu bayar, berapa pun harganya, kecil banget kemungkinan seorang papa untuk melarang anaknya beli barang.

Belanja sama papa. (Via: gs1mu.org)

Belanja sama mama:

Belanja sama mama. (Via: thetimesinplainenglish.com)

Lain hal kalau belanja sama mama. Beliau biasanya bakal membatasi anak-anaknya untuk membeli barang yang dirasa terlalu mahal harganya. Sebagai manager keuangan dalam keluarga, mereka tahu banget apa yang sebaiknya dibeli dan tidak. Soalnya, kalau anggaran jadi defisit, yang susah pasti mereka juga. Hihihi.

Belanja sama papa:

Namun, untuk soal mode, papa tampaknya kurang up to date. So, jangan heran kalau lihat papa suka melarang beli baju yang modelnya agak terbuka di bagian-bagian tubuh tertentu. Sebagai pelindung keluarga, papa pasti nggak ingin anaknya jadi bahan ledekan cowok-cowok kurang ajar di jalan.

Belanja sama papa. (Via: newhope.com)

Belanja sama mama:

Belanja sama mama. (Via: celebrityparentsmagz.com)

Berbeda sama mama yang mungkin bakal memperbolehkan kamu untuk memilih baju yang lagi in. Secara mereka juga mengikuti perkembangan fashion terkini di gang arisannya. Mereka juga nggak ingin kamu jadi nggak modis dengan memilih baju model yang sudah last year.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading