Sukses

Lifestyle

5 Hal Sepele yang Bisa Bikin Berantem Hebat Sama Pacar

Fimela.com, Jakarta Berantem adu mulut memang hal yang lumrah terjadi pada pasangan yang tengah dilanda asmara. Pacaran bisa dibilang sebagai salah satu proses untuk menyatukan dua kepala yang berbeda.

Menyatukan dua kepala memang tidak mudah. Tentu saja hal itu dikarenakan latar belakang cara berpikir dan sifat orang yang berbeda-beda. Jadi, kalau memang kamu seringkali cekcok dengan si pacar, nggak usah heran. Karena itu adalah proses mengenal pasangan masing-masing.

Namun, ada kalanya kalian berantem karena hal konyol. Jika dipikir-pikir, penyebabnya memang sepele. Tapi toh kalian bisa adu mulut bahkan saling lempar aksi diam untuk beberapa saat. Ini dia 5 hal konyol yang bisanya bikin pacar ngambek.

Meski sayang, tapi 5 hal sepele ini bisa bikin berantem hebat sama pacar. (Via: Elite Day)

Nggak ngabarin. Ini menjadi penyebab nomor satu pasangan seringkali berantem. Memang nggak bisa dimungkiri bahwa komunikasi memang hal yang penting. Jadi merupakan hal yang wajar kalau si pacar ngambek karena nggak ada kabar.

Tapi kadang-kadang memang menyebalkan sih. Apalagi kalau ternyata alasan nggak ngabarin karena dia ada di jalan dan handphone-nya lowbat. Biasanya sih cewek udah ngira pacarnya macem-macem kalau udah mulai nggak ngabarin.

Nggak Angkat Telpon dan Keseringan Main Game

Telpon nggak diangkat. Ini menjadi alasan banyak pasangan yang salah paham. Padahal, ada banyak alasan konyol di balik telpon yang nggak diangkat seperti sedang di toilet, tengah menyetir, ketiduran atau lagi nemenin mama arisan dan nggak bisa diganggu gugat.

Meski sayang, tapi 5 hal sepele ini bisa bikin berantem hebat sama pacar. (Foto: unsplash.com)

Kalau si dia lagi nemenin mama dan status pacaran kalian tengah backstreet alias diam-diam, duh, lebih baik hindari ngambek. Karena sedari awal memang sudah tahu risiko menjalin hubungan sembunyi-sembunyi, kan?

Keseringan main game atau kumpul sama teman. Banyak cewek ngambek karena waktu pacar mereka kebanyakan dihabiskan untuk main game atau ngumpul sama teman. Akibatnya para cewek nggak dapat kesempatan untuk melakukan hal-hal berkualitas dengan si pacar.

Meski sayang, tapi 5 hal sepele ini bisa bikin berantem hebat sama pacar. (Via: Quote Master)

Padahal girls, kalau dipikir-pikir, para cewek juga sering banget loh lupa waktu jika sudah berkumpul dengan teman satu geng. Malahan sering banget pulang telat dan parahnya lupa kasih kabar ke pacar. Hmm.. kamu salah satu yang gitu nggak?

Kelamaan Dandan dan Kulit Ayam

Kelamaan dandan. Pernah nggak kamu berantem sama pacar karena kelamaan dandan? Memang sih, toh kamu berusaha mempercantik diri untuk si pacar. Plus supaya dia bangga juga kalau jalan sama kamu.

Meski sayang, tapi 5 hal sepele ini bisa bikin berantem hebat sama pacar. (via: avoskinbeauty.com)

Meski demikian, kamu juga harus jadi yang tepat waktu. Ingatkah kamu pernah marah ke pacar karena dia telat jemput padahal jalanan memang lagi macet parah? Coba deh posisikan diri sebagai orang yang menunggu. Pasti nggak enak banget, kan?

Kulit ayam yang diambil. Waah yang terakhir ini sih bisa bikin perang dunia. Bagi pecinta kulit ayam, makanan ini merupakan kepingan surga. Jika ada yang main comot aja, perang dunia. Iya, perang dunia.

Meski sayang, tapi 5 hal sepele ini bisa bikin berantem hebat sama pacar. (Via: kirbiecravings.com)

Bagi non-pecinta kulit ayam, ini mungkin merupakan hal yang berlebihan. Tapi ketahuilah, banyak yang menyisakan kulit ayam untuk disantap terakhir. Safe the best for the last, pepatah mengatakan.

Perlu diingat bahwa komunikasi adalah hal yang paling penting untuk sebuah hubungan. Takkan ada yang berjalan lancar ketika kamu dan dia nggak bisa berdiskusi dengan baik. Jadi, mana yang paling sering bikin kamu berantem sama si pacar?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading