Sukses

Lifestyle

Beli Alat Pembuat Mie, Gratis Banyak Peralatan Dapur

Fimela.com, Jakarta Di antara produk-profuk OSHOP TV Home Shopping & E-commerce, ada satu produk unik yang banyak diminati oleh para ibu rumah tangga. Namanya Re-Noodle! Produk itu adalah alat pembuat mie modern, yang membuat kita bisa memiliki mie sehat dengan bahan-bahan yang kita ketahui sendiri.

Re-Noodle bisa membantu kita membuat mie dengan berbagai variasi bentuk, tekstur, dan rasa. Hanya dengan mengumpulkan bahan-bahan, menuangkan semuanya ke dalam alat, dan tekan sana sini sesuai jenis mie yang ingin kita buat, lalu jadilah. Bisa pula kita gunakan untuk membuat pangsit, juga berbagai olahan ringan yang disukai keluarga. Tidak perlu waktu lama apalagi listrik besar.

Nah, jika biasanya kita hanya akan mendapat satu unit produk ini saat membeli, selama periode promo WOW Double Bonus OSHOP keuntungannya berlipat. Kita berkesempatan untuk mendapat bonus istimewa yang melimpah. Apa saja bonus-bonus yang dimaksud itu? Yuk, kita cek.

Dihargai Rp1.980.000 pada promo kali ini, bonus-bonus Re-Noodle dimulai dari paket bumbu hingga lunch box dan cetakan mie yang variatif. Ada timbangan, buku resep, paket berisi 27 bumbu, 10 buah cetakan mie berbagai bentuk, lunch box 2 layer, dan 10 pasang sumpit yang cantik. WOW, banyak sekali, kan? Nilai yang akan kita dapatkan tentu lebih besar dari harga yang kita bayarkan.

Tidak perlu menunda-nunda, kita bisa memesan produk laris ini dengan menghubungi hotline 1500-499 atau melakukan pemesanan online dengan klik di sini. Nikmati pengalaman belanja dengan metode pembayaran yang mudah, gratis ongkos kirim, dan rangkaian promo menggiurkan setiap bulannya bersama OSHOP!

Untuk detail promo WOW Double Bonus, klik di sini.

(Adv)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading