Sukses

Lifestyle

Abis Nyoblos Pilkada DKI, 5 Hal Ini Dilakukan Cewek-cewek Jakarta

Fimela.com, Jakarta Pilkada DKI Jakarta menjadi sebuah keriaan baru beberapa bulan belakangan ini. Nggak hanya di dunia nyata, dunia maya pun ikut kebagian keseruannya dalam berbagi pendapat tentang jagoannya masing-masing. Kamu yang aktif wara-wiri di media sosial pasti sudah nggak asing, bukan, dengan hal tersebut? Atau mungkin kamu salah satu netizen yang ikut menyuarakan pendapat di media sosial?

Hari ini, Rabu (19/4), merupakan hari yang dinanti-nanti warga DKI Jakarta. Pilkada Gubernur DKI Jakarta putaran ke-dua tiba juga. Segenap warga yang selama ini beradu pendapat tentang jagoannya bisa melakukan aksi nyata dalam mendukung paslon favorit. Ditetapkan sebagai hari libur, usai mencoblos, mungkin orang-orang memilih menghabiskan waktu di rumah sembari menunggu hasil pemungutan suara.

Sedangkan sebagian lagi mungkin akan memilih untuk menghabiskan waktu di luar rumah bersama teman-teman mumpung libur. Sedangkan sisanya menghabiskan waktu untuk menikmati diskon yang diberikan beberapa outlet untuk warga DKI yang mampu menunjukkan identitas dan memiliki tinta di jari. Hmm biasanya sih, cewek-cewek, nih, hihihi. Seperti yang dilakukan beberapa cewek di Jakarta berikut ini, misalnya. Mereka melakukan kegiatan apa ya usai nyoblos Pilkada DKI Jakarta 2017?

Kayaknya abis nyoblos tidur nih.

Wiiih langsung ke Bengkel.

Good mom!

Wah kalau yang ini langsung ke toko buku.

Makan di restoran.

 

#latepost#abisnyoblos#

A post shared by Ria Arianti (@ar1ant1) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading