Sukses

Lifestyle

5 Aktivitas Aneh Cewek yang Nggak Pernah Dikasih Tahu Siapa-siapa

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian cewek, sendirian adalah hal yang menyedihkan. Bahkan bisa bikin mereka merasa kesepian. Sedangkan bagi sebagian cewek lainnya, sendirian adalah hal menyenangkan. Di mana mereka bisa lebih mengenal diri mereka sendiri. Terlebih bisa melakukan hal-hal yang nggak bisa dilakukan saat ada banyak orang.

Seperti misalnya sendirian di rumah. Sepi, sih, tapi mungkin dengan begitu kamu bisa nyanyi-nyanyi untuk meluapkan perasaan tanpa perlu ditegur orang rumah, dandan meski nggak ke mana-mana, dan lain sebagainya. Hayooo ngaku, deh, kalau kamu pernah melakukannya hal-hal semacam ituuu hihihi.

Uniknya, cewek kerap kali merahasiakan aktivitas-aktivitas saat lagi sendirian dari orang-orang di sekitarnya. Cukup menjadi konsumsi pribadi saja. Seperti beberapa hal berikut yang dihimpun dari Buzzfeed ini, misalnya.

Aktivitas aneh dari cewek dan rahasia.

Mengapit payudara untuk melihat seberapa bagus belahan dada mereka. (Via: buzzfeed.com)

Mengkhayal dengan menciptakan argumen di kepala. (Via: buzzfeed.com)

Selfie dengan pose paling jelek. (Via: buzzfeed.com)

Berjam-jam pakai handuk di kasur setelah mandi. (Via: buzzfeed.com)

Kebingungan sama rambut-rambut halus yang tumbuh di wajah. (Via: buzzfeed.com)

Dari kelima kegiatan rahasia di atas, mana kegiatan yang sering kamu lakukan? Atau kamu punya kegiatan rahasia sendiri lainnya? Share, dong! Hihihi. Well, apapun tu, selagi kamu happy dan nggak merugikan orang lain, lakukan saja, Girls!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading