Sukses

Lifestyle

Hal-hal Seputar Media Sosial yang Sering Bikin Pasangan Berantem

Fimela.com, Jakarta Banyak hal yang dapat menjadi sumber keributan para pasangan dalam hubungan. Di masa-masa canggihnya teknologi dan penggunaan internet yang luar biasa seperti sekarang ini, media sosial adalah salah satu penyulut pertengkaran tersebut!

Ya, media sosial memang menyenangkan. Di sana kita 'bertemu' dan merasa dekat dengan bermacam-macam orang, bahkan yang tak kita kenal atau kita kenal sebagai publik figur. Media sosial bisa mempertemukan kita dengan kawan lama, media sosial juga bisa membuat kita mendapatkan banyak teman baru, bahkan pacar baru. Media sosial bisa bikin kita tetap tahu kegiatan mantan, siapa pacar barunya, dan ngapain aja dia sekarang. Namun bersamaan dengan itu semua, tak dapat dipungkiri, media sosial juga bisa menimbulkan kesalahpahaman dengan pacar.

Hal tersebut didukung dengan berbagai fitur yang memungkinkan para penggunanya untuk berinteraksi lewat 'jalur khusus', kalau pacarmu memang ganjen, ini bisa bikin was-was setiap hari! Selain itu, ada beberapa momen lain yang sering banget bikin para pasangan berantem. Apakah kamu mengalaminya?

Hal-hal tentang media sosial yang sering bikin pasangan berantem. (Foto: rd)

1. "Ini siapa? Teman lama? Kok kamu akrab banget sama dia?" Kalau lihat ada 'orang baru' di timeline dia. Pernah begini kah? Seperti yang tadi sudah disebutkan, media sosial adalah 'wadah' yang dapat mempertemukan kamu dengan orang-orang lama maupun baru. Kalau pacarmu gampang akrab sama orang lain, sih, wassalam. Pasti sering banget mengalami momen seperti ini, karena kadang-kadang batas antara friendly dan genit itu jadi bias di media sosial.

Momen-momen di Media Sosial yang Bikin Berantem sama Pacar

2. Dia rajin menyukai atau membagikan postingan di linimasa tapi setiap postinganmu selalu diabaikan. Bikin baper! Ini juga tak kalah seringnya bikin berantem. Dia rajin-rajin aja tuh nge-like atau nge-repost postingan orang, tapi kalau postingan kamu kok hampir tak pernah direspon, ya? Bahkan sudah sengaja caper pun tetap tak digubris. Ih, bikin baper berat!

Hal-hal tentang media sosial yang sering bikin pasangan berantem. (Foto: pexels)

3. Kamu mengunggah momen kebersamaanmu dengannya tapi dia tidak. Kenapa, sih? Ada hati lain yang mau dijaga? Sebagai cewek, kita pasti senang mengabadikan momen-momen bersama pacar tersayang dengan mengunggahnya di media sosial. Tapi, kok, dia tak pernah melakukannya? Kan jadi berprasangka buruk. Jangan-jangan karena ada hati lain yang mau dijaga.

Hal-hal tentang media sosial yang sering bikin pasangan berantem. (Foto: pexels)

4. Kamu nge-tag namanya tapi dia tidak merespon apa-apa, sedikitpun! Sakit banget rasanya. Saking gemasnya melihat dia sering me-likes dan me-repost postingan orang, tapi tak pernah melakukan hal yang sama pada aktivitasmu di media sosial, ya sudah sekalian saja lah di tag ke orangnya. Kalau no mention mungkin dia memang tak melihatnya, nah kalau sudah di-tag tapi dia tak respon juga? Ampun, sakit banget dicuekin! :(

Hal-hal tentang media sosial yang sering bikin pasangan berantem. (Foto: pexels)

5. Dia balas-balasan komentar dengan teman-temannya tapi komentar kamu diabaikan. Huh! Tidak usah berteman di media sosial saja, lah, sekalian. Untuk apa berteman tapi tak pernah ada interaksi. Mending sekalian saja tak usah berteman. Unfriend, unfollow, atau block sekalian! Siapa tahu dengan begitu dia sadar apa yang kamu inginkan. Bukan mau pamer kemesraan, tapi sesekali saja kan tak ada salahnya. Namanya juga sama pacar sendiri.

Hal-hal tentang media sosial yang sering bikin pasangan berantem. (Foto: goodhousekeeping)

Sabar aja ya, girls, kalau kamu merasakan ini dengan pacarmu. Mungkin dia perlu didoakan supaya dapat hidayah dan mau berinteraksi padamu di media sosial sesekali, demi menghindari pertengkaran tak penting semacam ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading