Sukses

Lifestyle

Tips Jitu PDKT sama Gebetan Sejuta Umat Biar Kamu yang Menang

Fimela.com, Jakarta Semua cewek pasti punya kriteria cowok idamannya sendiri, makanya dalam se-gank cewek-cewek, sering kali mereka punya tipe gebetan yang berbeda. Tapi kalau cowoknya memang tipe-tipe charming gitu, wajar lah ya kalau dia jadi gebetan sejuta umat! Tinggal pusing deh yang ngegebet, gimana caranya memenangkan persaingan di antara yang lain?

Rasa minder mungkin menghantuimu. Belum apa-apa, sudah mau menyerah karena melihat "saingan" kamu begitu banyak dan semuanya punya kelebihan yang bisa dibanggakan dalam upaya merebut hati si prince charming. Kalau begitu, artinya kamu juga harus pintar-pintar memamerkan sesuatu dalam dirimu kepadanya, girls! Walau mungkin bakatmu nggak sebanyak cewek-cewek lain pesaingmu itu, bukan berarti kamu nggak punya kesempatan untuk jadi pemenang. Peluang dia bakalan naksir kamu juga itu selalu ada, tinggal bagaimana kamu merepresentasikan dirimu di hadapannya saja.

Tips PDKTsama gebetan yang uga digebet banyak orang. (Foto: pexels)

Banyak faktor yang menjadi pertimbangan seseorang dalam memilih pasangan, dan kadang-kadang hal itu sangat fleksibel! Misal; dia suka cewek yang jago masak, tapi belum tentu dia nggak suka cewek yang nggak bisa masak. Sekarang, kalau kamu benar-benar kesengsem dengan gebetanmu yang juga gebetan banyak cewek lainnya itu, strategimu harus matang nih untuk mendekatinya! Ya, begini lah kira-kira. Coba dicontek aja~

Biar Menarik Hati Gebetan, Kamu Butuh Strategi yang Matang

1. Cari tahu dulu, nih, kamu suka sama dia untuk dijadikan pacar atau sekadar dikagumi? Soalnya itu merupakan dua hal yang beda, dan membuat kelanjutan langkahmu juga berbeda. Kalau sekadar mengagumi, kamu bisa melakukannya dari jauh. Tapi kalau mau memacari kan, kamu harus mendekat lebih dulu.

Tips PDKTsama gebetan yang uga digebet banyak orang. (Foto: pexels)

2. Kalau beneran naksir karena ada hasrat untuk memacarinya, mulai atur strategi PDKT. Apa yang perlu kamu lakukan, dan bagaimana kemungkinan-kemungkinan yang bisa terjadi, baik maupun buruknya. Misal; kalau kamu dekat sama dia terus kelihatan suka, dia bakalan menjauh atau nggak nih. Terus kalau ternyata begitu, kamu bakalan gimana. Memikirkan hal-hal tersebut akan membuat kamu lebih siap untuk melancarkan jurus-jurus PDKT.

Tips PDKTsama gebetan yang uga digebet banyak orang. (Foto: newhdwallpaper)

3. Petakan langkah, di mana posisimu. Lihat sekeliling dan perhatikan siapa sainganmu, setelah itu jadikan bekal untuk mempersiapkan dirimu terjun ke medan perang. Seperti apa kemungkinan dia akan menyadari keberadaanmu, bagaimana cara menarik perhatiannya, dan bagaimana dia bisa menyadari keberadaanmu.

Tips PDKTsama gebetan yang uga digebet banyak orang. (Foto: rd)

4. Cari tahu kegiatannya sehari-hari, aktivitas apa yang biasa dilakukanya. Dari situ coba beranikan diri untuk masuk ke dalam lingkungannya agar terlibat dalam aktivitas yang sama dengan dia. Ini juga bermanfaat untuk membuka obrolan dengannya, lho. Kalau lingkungan kamu sudah beririsan dengannya, setidaknya kamu sudah punya satu bahan obrolan.

Tips PDKTsama gebetan yang uga digebet banyak orang. (Foto: valentinesdayxx)

5. Berani maju duluan, tapi tetap dengan elegan. Dari sekian banyak cewek yang naksir dia, belum tentu semuanya punya keberanian seperti itu. Siapa tahu semua hanya menunggu. Itu adalah keuntungan buatmu karena kamu punya kesempatan lebih untuk 'unjuk gigi' di hadapannya. Nggak usah langsung terang-terangan ngejar dia, sih. Temukan jalan untuk mendekat aja dulu.

Gimana? Siap melancarkan jurus-jurus PDKT kamu ke gebetan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading