Sukses

Lifestyle

Cemen, 3 Zodiak Ini Paling Nggak Bisa Buat PDKT Duluan

Fimela.com, Jakarta Sebelum masuk ke fase pacaran, orang-orang terlebih dahulu memasuki tahap pengenalan pribadi satu sama lain alias pendekatan atau lebih dikenal dengan PDKT. Dalam tahap ini, masing-masing dari pasangan mencoba untuk memperkenalkan dan mengenali sifat satu sama lain untuk bisa menentukan ke jenjang yang selanjutnya. 

Namun, pada kenyataannya, nggak semua orang bisa melakukan dan menikmati fase PDKT ini. Karena kepribadian yang mudah canggung dan nggak bisa tenggelam dalam soal goda-menggoda, beberapa orang yang berasal dari zodiak berikut ini benar-benar cemen untuk urusan PDKT ke gebetan. Ketimbang PDKT, mungkin mereka lebih senang untuk berteman biasa. Lantas, siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Scorpio. Scorpio yang notabene memiliki kepribadian kuat dan dominan, terkadang terlalu cepat untuk melangkah. Sehingga membuat segala sesuatu akhirnya menjadi canggung dan campur aduk. Sebenarnya, mereka hanya ingin tahu tentang kamu sebanyak mungkin. Namun, pada kenyataannya hal tersebut tidak selalu sesuai dengan keinginannya. Saat Scorpio mencoba untuk menggoda, mereka kerap dapat reaksi kebingungan dari si gebetan.

Scorpio. (Via: flirt.com)

Capricorn

Capricorn. Secara langsung, seorang Capricorn membenci yang namanya PDKT. Sebaliknya, jika kamu dan dia saling menyukai, tidak akan ada alasan untuk bermain-main. Namun, sayangnya tidak semua orang seperti Capricorn dan mereka lupa akan hal itu. Pada beberapa kesempatan, mungkin Capricorn mencoba untuk PDKT, tapi begitu mereka menyadari nggak ada hal yang mereka dapat dari PDKT, mereka akan meninggalkannya.

Capricorn. (Foto: rd)

Aquarius

Aquarius. Karena Aquarius berada di 'pesawat' yang berbeda, jadi cara PDKT orang Aquarius pun berbeda. Teknik menggodanya yang canggung mungkin bisa disenangi beberapa orang, tapi jika dia benar-benar melakukannya, percayalah itu nggak akan berkerja. Meski Aquarius kerap canggung, namun bakat membuat percakapan menjadi menarik bisa membuat lawan bicaranya terasa spesial.

Aquarius. (Via: theodysseyonline.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading