Sukses

Lifestyle

Kamu LDR? Lakukan Sederet Hal Ini untuk Meredam Rindu

Fimela.com, Jakarta Long Distance Relationship alias LDR memang sulit untuk dilakukan. Namun, bagi mereka yang memperjuangkan cinta dalam cara yang demikian, tentu bisa dibilang rasa yang dimiliki satu sama lain sangatlah besar.

Tak banyak orang yang ingin melakukan pacaran jarak jauh. Selain tak bisa bertemu sesuka hati, rasa percaya pada pasangan juga bisa berkurang jika dalam sebuah perselisihan. Jadilah banyak yang bertengkar dan memutuskan untuk berpisah.Buat pasangan LDR, ini 5 hal yang bisa dilakukan untuk meredam rindu ke pacar. (Foto: pexels.com)

Belum lagi ketika ada rasa cemburu yang menyelinap. Ketika kamu nggak bisa kenal dekat dengan teman-temannya. Tentu saja bisa menjadi masalah besar ketika terus menerus ditimbun, kan?

Selain itu juga ada perasaan rindu yang memuncak. Selain sulit untuk diredam, mungkin kamu akan jadi sering uring-uringan ketika kangen dan nggak bisa ketemu. Namun, ini 5 hal yang bisa dilakukan untuk merendam rindu pasangan LDR.

Main game online barengMain game online bareng bisa membuat hubungan pasangan LDR jadi semakin dekat. Selain ngobrol biasa, bekerjasama dengan menggunakan game sebagai media bukanlah sebuah ide yang buruk. Kalian bisa bersenang-senang melakukannya.

Berbagi Kegiatan Bersama

Rekomendasiin buku atau film untuk dibaca dan ditonton berdua. Dilansir dari LifeHacks, kamu juga bisa merekomendasikan film atau buku untuk ditonton dan dibaca bersama. Setelah selesai, kalian dapat mendiskusikan adegan atau bagian favorite masing-masing.  Hal ini baik karena kalian bisa merasakan berbagi kegiatan meski terpisahkan jarak.

Buat pasangan LDR, ini 5 hal yang bisa dilakukan untuk meredam rindu ke pacar. (Foto: unsplash.com)

Manfaatkan sosial media. Manfaatkan sosial media dengan bijak. Kamu dan dia bisa melihat-lihat kegiatan pasangan di Insta Story, Facebook atau celetukannya di Twitter. Jangan lupa untuk saling telpon dan webcam di setiap kesempatan.

Nabung bersama. Meski berjauhan, kamu bisa nabung bersama, loh. Jika dinilai tiket terlalu mahal untuk saling berkunjung ke kota masing-masing, kalian bisa bertemu di kota yang sekiranya berada di tengah-tengah. Tentu hal tersebut bisa lebih menyenangkan.

Buat pasangan LDR, ini 5 hal yang bisa dilakukan untuk meredam rindu ke pacar. | via: mainstreet.com

Jangan sampai kurang komunikasi. Ketika rindu, jangan sampai kurang komunikasi. Ucapkanlah selamat pagi atau malam secara rutin. Karena hubungan kalian tidak akan berjalan lancar tanpa komunikasi yang baik.

Meski terpisah jarak, bukan berarti hati kalian berjalan sendiri-sendiri. Kamu dan si pacar masih bisa tetap saling mencintai dengan cara yang lebih unik. Jadi, jangan sedih karena pacaran LDR ya, girls! Selalu ingat kalau kalian adalah pasangan yang kuat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading