Sukses

Lifestyle

Ingin Belajar Berani? Dekati 4 Zodiak Agresif Ini

Fimela.com, Jakarta Setiap manusia memiliki kekuatan sendiri untuk melindungi dirinya dan beradaptasi dengan lingkungan sekitar. Namun, kekuatan pada seseorang terkadang melebihi batas wajar. Sehingga tampak lebih dominan dibanding orang-orang di sekitarnya. Agresif, demikian mungkin kamu menyebutnya.

Yap, beberapa orang bisa saja menjadi agresif karena beberapa faktor, baik itu dari dalam diri sendiri maupun tekanan dari pihak luar. Namun, jangan salah, lebih dari itu, zodiak saat seseorang lahir juga mempengaruhi tindakan seseorang menjadi lebih agresif. Dari 12 zodiak yang ada, dikutip dari Your Tango, empat zodiak berikut ini adalah golongan zodiak dengan tingkat agresif tinggi. Siapa saja? Cekidot!

Aries. Dari zodiak yang ada, Aries adalah salah satu zodiak paling agresif. Sebab, dia tahu bahwa keagresifannya membuat ia lebih jauh dalam mennjalani kehidupan. Dia nggak agresif bukan untuk menjadi jahat. Mereka tahu bahwa jika kamu bermain-main dengannya, kemungkinan besar kamu yang akan kalah dalam pertempuran itu. Agresinya datang secara alami dan biasanya terjadi di mana saja. Kerennya, dia juga bisa jadi teman yang baik untuk dimintai bantuan bagaimana caranya menjadi agresif.

 Aries. (Via: ummi-online.com)

Gemini

Gemini. Gemini suka melakukan apapun dengan caranya sendiri. Ketika Gemini nggak melakukannya, ia memberi tahu orang-orang di sekitarnya kalau ia nggak suka dengan cara itu. Terkadang, Gemini bisa jadi orang yang tegas, tapi terkadang ketegasan itu berjalan berlebihan dan akhirnya bersikap super agresif. Seperti Aries, Gemini menggunakan sikap agresifnya untuk maju. Bedanya, Gemini nggak terlalu peduli dengan siapa atau apa yang dia ikuti. Intinya, jangan remehkan Gemini untuk mendapatkan makna.

Gemini. (Via: aksam.com.tr)

Leo

Leo. Selain ingin menjadi pusat perhatian, Leo memiliki kepribadian yang sangat ramah dan memiliki rencana besar untuk dirinya sendiri. Ketika orang lain tahu tentang rencana ini juga, Leo bakal sangat bahagia. Hidup Leo juga ambisi terhadap peluang-peluang yang ada. Jika dia memiliki kesempatan, ia akan melakukannya dengan agresif. Namun, agresifnya Leo adalah tentang mendapatkan hasil maksimal dari kehidupan.

Leo. (Via: melindahospital.com)

Sagittarius

Sagittarius. Sikap agresif Sagitarius lebih kepada bersikap tegas dan ramah. Orang-orang sering menggunakan kata-kata untuk menggambarkannya tanpa konotasi negatif yang menyertainya. Yang membuatnya paling agresif adalah kemampuannya beradaptasinya. Orang-orang dari zodiak Sagittarius mampu memasukkan diri ke situasi apa pun, entah dia diinginkan atau tidak. Karena tendensi hidupnya hanya ingin bersenang-senang, dia tidak berusaha menyakiti perasaan siapa pun. Namun, terkadang sulit baginya untuk mematikan sikap agresifnya pada beberapa kesempatan.

Sagittarius. (Via: saison-chienowa.jp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading