Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: Ciuman sama 5 Zodiak Ini Bisa Bikin Kamu Terbang

Fimela.com, Jakarta Dalam hubungan percintaan, salah satu hal yang bikin makin nempel terus sama pasangan adalah keintiman, salah satunya ciuman. Ada beragam sensasi yang muncul saat berciuman dengan pasangan dan ternyata zodiak pun mempengaruhi gaya ciuman.

Seperti yang kita ketahui, setiap zodiak memang memiliki keunikan sendiri dan itu mempengaruhi beragam aspek dalam hidupnya, salah satunya adalah gaya ciuman. Yuk kita lihat lima zodiak yang ciumannya bisa membuat kamu terbang.

Gemini

Gemini terkenal moody dan seperti memiliki dua kepribadian. Terkadang sangat playful, namun terkadang kaku. Tapi, untuk urusan berciuman, Gemini selalu konsisten memberikan sepenuh hatinya dan akan penuh gairah. Gaya berciuman Gemini sering kali membuat pasangannya jatuh cinta berkali kali padanya.

Gemini. (Via: unsplash.com)

Sagittarius

Sisi liar dan petualang Sagittarius memberikan sensasi ciuman yang berbeda dari zodiak lainnya. Sagittarius terlihat cuek dan acuh tak acuh. Namun, mereka bisa mencium pasangannya dengan penuh gairah. Rasanya akan semakin bikin deg-degan karena Sagittarius kadang tidak peduli dengan tempat dan kondisi, mereka bisa spontan langsung mencium pasangannya.

Sagittarius. (Via: unsplash.com)

Pisces

Zodiak dengan lambang ikan ini sangat perasa dan dipengaruhi oleh emosi dibandingkan logika. Pisces adalah seorang yang senang menciptakan suasana romantis dulu sebelum ciuman. Buat mereka pemilihan waktu dan suasana akan sangat menentukan mood mereka. Gaya berciuman Pisces akan penuh gairah dan emosi yang bisa membuat pasangannya mabuk kepayang.

Pisces. (Via: unsplash.com)

Scorpio

Scorpio terkenal sebagai zodiak yang intens dan penuh gairah. Buat Scorpio, segala sesuatu jika dilakukan sepenuh hati maka hasilnya akan luar biasa. Sama seperti ketika mereka berciuman dengan pasangannya, mereka akan memberikan hati sepenuhnya dan penuh gairah.

Scorpio. (Via: unsplash.com)

Aries

Aries adalah sang petualang yang penuh gairah. Aries mungkin terlihat kaku dan galak. Namun, untuk urusan ciuman, kamu bisa dibikin klepek klepek, deh, sama dia. Ciuman Aries akan penuh gairah, walaupun singkat tapi penuh kesan. Mau coba?

Aries. (Via: unsplash.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading