Sukses

Lifestyle

Ide Kreatif Lamaran Para Pasangan, Minat Nyontek Nggak?

Fimela.com, Jakarta Selain pernikahan, momen lamaran juga merupakan satu momen penting dalam perjalanan sebuah kisah cinta. Pasalnya, lamaran itu merupakan sebuah pintu pembuka menuju gerbang pernikahan. Setiap pasangan pasti ingin momen lamarannya tak terlupakan.

Momen lamaran yang unik-unik itu kini jadi cerita tersendiri yang dapat tersebar ke berbagai penjuru dunia lewat internet. Jadi selain untuk kedua pasangan itu sendiri, momen lamaran yang unik juga bisa jadi inspirasi bagi pasangan lainnnya, baik sekadar memunculkan keinginan untuk mewujudkan lamaran yang unik juga atau sampai meniru ide, yang jelas, berbagai momen lamaran dan segala keunikannya itu selalu mencuri perhatian netizen!

Lamaran itu nantinya akan jadi kenangan manis yang bisa mereka ceritakan kepada keturunannya, wajar saja kalau banyak pasangan yang rela merancang momen tersebut betapa pun ribetnya! Sekali seumur hidup, harus dibuat tak terlupakan. Setuju?

Berikut ini, ada beberapa ide lamaran unik. Siapa tahu bisa kamu "kode"-in ke pacar biar dia kepikiran ngelamar kamu dengan cara yang tak biasa. Cek di bawah ini!

#1 Lamaran di hadapan aurora borealis yang luar biasa cantiknya! Lihat aurora borealis saja pasti sudah jadi momen yang luar biasa, ini ditambah dengan kekasih berlutut di hadapan dan melamarmu. Ih, bayangin dong betapa manisnya. 

 

A post shared by HowHeAsked (@howheasked) on

#2 Lamaran pakai kostum unicorn! Gemaaaaas!

 

A post shared by HowHeAsked (@howheasked) on

#3 Surprise di salah satu wahana di Disney Land! Jadi, pasangan ini adalah penyuka Disney Land. Suatu waktu saat mereka pergi ke sana bersama saudara-saudaranya, mereka sepakat membuat sebuah mini game. Di mana saat menaiki wahana yang terlihat di gambar itu, semuanya harus pose tertidur. Tapi, kamera memperlihatkan ternyata hanya si cewek lah yang tertidur, sementara yang lainnya mengangkat kertas bertuliskan rangkaian kata, "Sayang, maukah kamu menikah denganku?" Bayangkan bagaiamana perasaan si cewek saat melihat hasil fotonya. :)))

 

A post shared by HowHeAsked (@howheasked) on

#4 Di pinggir pantai. Dramatis banget, kan background fotonya? Tapi keren.

Eh calon pengantinnya hanyut........

#5 Di pinggir jurang. Ngeri-ngeri sedap!

#6 Ketika mimpimu jadi nyata dengan sedikit 'tambahan'. Si cewek yang ceritanya dikutip dari instagram @HowHeAsked ini bercita-cita ingin naik balon udara. Lalu, suatu hari pacarnya mengajaknya ke Las Vegas, untuk mewujudkan cita-citanya tersebut. Tapi siapa sangka, dia dapat bonus yakni dilamar kekasihnya!

 

A post shared by HowHeAsked (@howheasked) on

#7 Minta restu calon ayah mertua. :') Calon ayah mertuanya sedang menjalani perawatan intensif di rumah sakit, tapi cowok ini mau banget minta restu ayah kekasihnya sebelum ia benar-benar melamar. Jadi, saat keduanya berada di rumah sakit menjaga ayahnya dan si cewek sedang keluar ruangan, ia lebih dulu bertanya kepada sang ayah lewat tulisan. Calon ayah mertua dari cowok ini menatap dengan haru, menangis, lalu membalasnya juga dengan tulisan serta tanda-tangannya. Simply romantic, huh?

 

A post shared by HowHeAsked (@howheasked) on

Melihat lamaran para pasangan ini, membuat kamu berpikir untuk terus menghidupkan romansa bersama pasanganmu nggak sih, girls? :)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading