Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Pusaran Air, Sungai Paling Berbahaya, Kota Terindah

Fimela.com, Jakarta Suka berenang di sungai? Mungkin kamu akan berpikir dua kali kalau mau berenang di sungai-sungai yang masuk dalam kategori sungai paling berbahaya yang ada di dunia ini. Ya, selain sungai paling berbahaya, Bintang 5 kali ini juga akan mengulas tentang pusaran air paling terkenal di dunia dan kota dengan arsitektur terindah di dunia.

5 Pusaran Air Paling Terkenal di Dunia. Diurutan kelima ada Old Sow yang merupakan pusaran air terbesar di bumi bagian barat. Kecepatannya bisa mencapai 15,15 meter/jam, dan memiliki diameter sekitar 76,2 meter. Sementara itu diposisi keempat ada Corryvreckan Whirlpool yang terbentuk karena lokasinya berada di dua pulau lepas pantai, yakni pulau lepas pantai barat Sktlandia dan batu piramida di dasar laut. Kamu yang tak bisa berenang mungkin akan langsung ngeri melihat pusaran air tersebut. Penasaran seperti apa bentuk pusaran tersebut? Simak dalam video Bintang 5 di bawah ini.

5 Sungai Paling Berbahaya di Dunia. Sungai merupakan aliran air besar yang terus-terusan mengalir dari hulu ke hilir. Sungai merupakan salah satu kekayaan alam yang memiliki banyak manfaat, mulai dari saluran irigasi, hingga saluran pembuangan air limbah. Ada beberapa kategori sungai yang harus kamu tahu, yakni sungai terpanjang dan sungai paling berbahaya. Ya, kali ini Bintang 5 akan mengulas tentang sungai-sungai yang termasuk dalam kategori paling berbahaya di dunia. Ulasan selengkapnya silahkan tonton video Bintang 5 di bawah ini.

5 Kota dengan Arsitektur Terindah di Dunia. Informasi menarik ketiga yang dihadirkan Bintang 5 hari ini adalah tentang kota-kota terindah di dunia. Tentunya ada banyak alasan yang membuat kelima kota-kota ini termasuk dalam kota terindah di dunia. Diurutan kelima ada Praha yang merupakan Ibu Kota Republik Ceko. Salah satu daya tarik dari kota tersebut adalah adanya Kastil Praha yang merupakan kompleks kastil terbesar di dunia dan dilindungi oleh UNESCO. Mau melihat arsitektur di kota-kota yangjuga dikenal sangat bersih dan rapi ini? Yuk, lihat videonya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading