Sukses

Lifestyle

Ketika Cewek Lebih Tinggi dari Cowoknya, Apa yang Terjadi?

Fimela.com, Jakarta Memiliki tubuh tinggi merupakan salah satu keinginan banyak cewek di dunia ini. So, nggak heran jika banyak cewek yang pakai sepatu dengan hak tinggi saat pergi ke luar rumah. Dengan bantuan sepatu, tubuh akan tampak lebih tinggi, jenjang, dan percaya diri akan bertambah pula secara bersamaan.

Sedangkan, sebagian cewek di luar sana, menikmati tubuh tinggi dari lahir tanpa bantuan apa-apa. Jika sudah begini, maka, faktor genetiklah yang berbicara hehehe. Meski banyak cewek yang ingin punya tubuh tinggi, namun, tubuh tinggi nggak selamanya asyik. Ada beberapa pandangan di masyarakat yang cewek-cewek bertubuh tinggi.

Cewek lebih tinggi dari cowok. (Via: lolwot.com)

Salah satunya yakni tentang cewek yang memiliki tubuh lebih tinggi dari cowoknya. Hal-hal kayak begini yang terkadang membuat cewek-cewek bertubuh tinggi minder dibuatnya. Jika kamu salah satu cewek yang mengalami hal ini, pasti paham banget lah ya sama beberapa permasalahan itu.

Hal-hal yang Terjadi Kalau Cewek Lebih Tinggi dari Cowoknya

Seperti misalnya diliatin sama orang-orang di acara pesta, misalnya. "Eh lihat, deh. Cowoknya pendek ya?", bisik orang-orang. Selain itu, kamu juga nggak bisa pakai sweater pacarmu karena kependekan di bagian lengannya hahaha. Belum lagi koleksi sepatumu yang kebanyakan flat shoes. Wah masih banyak deh momen-momen lucu yang dialami sama cewek-cewek bertubuh lebih tinggi dari pacarnya.

Seperti yang terangkum dalam video Buzzfeed berikut ini, nih. Kamu yang punya tubuh lebih tinggi dari pacarmu pasti relate banget, nih.

Gimana? Kamu dan pacarmu banget, nggak, Girls? Atau punya pengalaman serupa? Yuk, share di kolom komentar!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading