Sukses

Lifestyle

Nggak Usah Iri, 4 Zodiak Ini Memang Terlahir untuk Jadi Terkenal

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang dikaruniai bakat untuk menjadi superstar atau orang terkenal. Bahkan, tanpa diasah. Tak selalu tentang kecantikan, ketampanan, atau kemampuan menghibur. Namun, lebih dari itu, orang-orang yang ditakdirkan menjadi terkenal selalu bisa meninggalkan kesan pada setiap orang yang pernah dijumpai.

Ketenaran bisa terjadi pada siapa saja, dan bisa juga didasarkan pada faktor keberuntungan. Seperti keberuntungan yang dimiliki oleh beberapa zodiak berikut ini, misalnya. Beberapa zodiak mungkin memiliki ketegasan daripada yang lain, tapi hal tersebut tidak selalu berarti bahwa mereka akan berakhir dengan terkenal kayak empat zodiak ini. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Aries. Aries adalah pribadi yang semua orang ingin tahu begitu dia masuk ke sebuah ruangan. Sepertinya, hampir nggak mungkin jika mereka tidak akan terkenal karena tidak ada yang bisa kayak Aries. Dengan demikian, Aries memiliki arti segalanya bagi orang-orang di sekitarnya. Aries juga salah satu tanda yang rendah hati ketika mereka menjadi terkenal.  

Aries. (Sumber foto: healthaholicsunanimous.com)

Leo

Leo. Seorang Leo terlahir menjadi bintang dan terkenal. Sebab, mereka sangat tertarik pada drama dan kegembiraan. Jadi, nggak heran jika mereka akan menjadi terkenal. Leo juga memiliki rencana besar untuk dirinya sendiri yang bisa membuat mereka menjadi pusat perhatian. Seperti yang kita tahu, Leo begitu senang jadi pusat perhatian.

Leo. (Sumber foto: doncrowther.com)

Scorpio

Scorpio. Sekali bertemu Scorpio, kamu nggak akan pernah bisa melupakannya. Mereka akan sangat tak terlupakan sehingga akhirnya menjadi terkenal. Scorpio dikenal sebagai seseorang yang setiap orang bakal ingat, karena biasanya membuat cerita yang hebat. Selain itu, Scorpio juga individu yang ramah secara vokal dan senang bertemu dengan orang baru. Dan semakin menjadi ketika mereka bertemu seseorang yang bisa bikin mereka terkenal.

Scorpio. (Sumber foto: businessnewsdaily.com)

Aquarius

Aquarius. Aquarius adalah zodiak yang tak terlupakan, tapi untuk alasan yang berbeda. Jika kamu pernah bertemu dengan Aquarius, maka kamu tahu bahwa mereka adalah seseorang yang hanya akan melakukan segala sesuatunya sendiri dan dengan caranya sendiri. Mereka sering diingat karena keunikannya. Ketika seorang Aquarius menjadi terkenal, kemungkinan besar dia akan dikenal karena sesuatu yang hanya bisa dilakukan oleh Aquarius. Bahkan,jika mereka nggak dikenal karena melakukan sesuatu yang unik, maka karyanya akan menjadi sesuatu yang orang selalu ingat sebagai sesuatu yang hanya bisa dilakukan seorang Aquarius.

Aquarius. (Sumber foto: dailymail.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading