Sukses

Lifestyle

Rempong! Di Ruang Ganti, Cewek Kerap Merasakan Keribetan Ini

Fimela.com, Jakarta Hobi berbelanja membuat cewek akrab banget sama yang namanya kamar pas atau ruang ganti di setiap toko. Bagaimana tidak, sebelum fixed membeli, cewek-cewek biasanya akan mengunjungi kamar ganti untuk mencoba ukuran pakaian yang menarik hati.

Pergi ke kamar ganti bukan hanya sebatas persoalan itu. Namanya juga makhluk super ribet, saat ke kamar pas, cewek-cewek kerap membawa banyak potongan pakaian untuk dicoba. Padahal, beberapa toko hanya mengizinkan dua potong baju biar nggak antre.

Mungkin, bawa banyak baju biar nggak bolak-balik, tapi biasanya hal tersebut malah bikin kacau keadaan hahaha. Belum lagi kerusuhan-kerusuhan yang terjadi saat di dalam ruang ganti. Seperti bingung meletakkan baju yang terlalu banyak dibawa dan akhirnya diletakkan di lantai, kesulitan pakai baju karena lalu digedor-gedor sama orang-orang saat lagi asyik cobain baju.

Kamar ganti. (Via: smbretail.com)

Kayak yang terpampang nyata di video garapan Buzzfeed yang berjudul Dressing Room Nightmare berikut ini, nih, Girls. Melihat tayangan video berikut ini pasti kamu senyum-senyum sendiri karena related sama kamu banget kalau lagi di dressing room. Kayak apa videonya? Yuk, simak!

Duuuh! Kamu pasti nggak mau, kan, kalau ending video di atas terjadi menimpa dirimu? Huhuhu. So, bijaklah dalam menggunakan ruang ganti di toko pakaian ya, Girls! :D

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading