Sukses

Lifestyle

Terbuka, 4 Zodiak Ini Sulit Sembunyikan Perasaannya

Fimela.com, Jakarta Dikaruniai perasaan oleh Tuhan, tak lantas membuat semua manusia dapat mengekspresikan perasaannya dengan baik. Sedangkan, bagi mereka orang-orang emosional, mengungkapkan perasaan bukan hal yang sulit. Ketimbang memendam hingga merusak pikiran, beberapa orang memilih untuk mengungkapkannya.

Menjadi jujur demi kenyamanan diri sendiri adalah prinsip yang beberapa orang pegang dalam hidupnya. Seperti beberapa zodiak berikut ini, misalnya. Dikutip dari Your Tango, sederet zodiak ini memiliki beberapa sifat yang membuat mereka lebih berani untuk mengungkapkan isi hatinya ketimbang memendam. Siapa sajakah mereka? Cekidot

Aries. Seperti yang diketahui, zodiak berlambang domba ini memiliki kepercayaan diri dan gairah yang nggak pernah surut. Ketika sampai pada emosinya, mereka tahu bagaimana cara menyimpannya. Sebaliknya, dia juga tahu bagaimana cara mengungkapkannya saat dibutuhkan. Aries tidak akan ragu untuk membiarkan pasangannya tahu akan perasaannya. Dia selalu membuka dialog untuk mengungkapkan perasaannya.

Aries. (Via: pexels.com)

Gemini

Gemini. Ekspresif dan komunikatif adalah apa yang membuat Gemini dikenal di kehidupannya. Mereka tahu bahwa selalu ada ketertarikan untuk mengungkapkan dirinya secara otentik dalam hubungan yang dibina. Saat dia kesal, dia tidak akan takut menyuarakannya dengan pasangannya. Dia akan menjadi diri sendiri untuk membangun hubungan terbaik.

Gemini. (Via: metro.us)

Cancer

Cancer. Cancer dan emosional serta sentimental yang tinggi adalah satu paket sifat. Meski demikian, mereka memiliki simpatik dan sangat intuitif untuk melihat persoalan dalam hidupnya. Dalam hubungan, dia nggak pernah menyembunyikan perasaannya. Jika mereka nggak menyukai sesuatu yang dilakukan pasangannya, dia akan bilang terus terang.

Cancer. (Via: welikeviral.com)

Leo

Leo. Selain ingin banget jadi pusat perhatian, Leo juga sangat dramatis dan ekspresif. Sifat-sifat tersebut yang sulit membuat Leo untuk menyembunyikan perasaannya. Mungkin mereka akan membesar-besarkan perasaannya dengan cara yang lebih drama dari seharusnya. Jika dia marah karena hal kecil yang dilakukan pasangannya, dia akan mengungkapkannya secara ekstrem. Begitu sebaliknya ketika ia merasa senang dengan pasangannya.

Leo. (Via: huffingtonpost.com)

;
Loading