Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Hari Buruh, Gunung Berwajah Manusia, Stadion Tertua

Fimela.com, Jakarta Pada tanggal setiap tanggal 1 Mei dikenal dengan sebutan May Day atau Hari Buruh Internasioanal. Di beberapa negara setiap tanggal tersebut dirayakan dengan melakukan aksi turun ke jalan khususnya para Buruh. Oleh sebab itu di Indonesia sendiri setiap tanggal 1 Mei menjadi tanggal merah dan di negara Indonesia peringatan Hari Buruh sudah dilakukan sejak tahun 1920.

Setiap tahun saat merayakan Hari Buruh ada fakta menarik yang wajib untuk kamu ketahui, ya Bintang 5 akan membahas fakta-fakta yang mengenai Buruh itu sendiri dan juga Hari Buruh dan kamu akan mengetahui perjalanan panjang bagi semua para pekerja. Yuk simak Bintang 5 berikut ini.

Misteri dan pesona alam memang seolah nggak ada habisnya untuk dibahas, seperti salah satu gunung yang terbentuk secara alami, bertahun-tahun bahkan ribuan tahun, sehingga jika dilihat secara jelas akan nampak seperti wajah manusia. Memang gunung-gunung tersebut seolah dipahat oleh alam untuk memiliki mata, telinga dan mulut. Simak yuk Bintang 5 berikut ini.

Stadion sepakbola tertua di dunia yaitu Olympia Peloponnesos Yunani. Tempat ini menjadi tuan rumah bagi olimpiade kuno ditahun 776 sebelum masehi. Dan banyaknya stadion yang ada di seluruh dunia, stadion ini merupakan yang paling selalu ramai jika diadakan pertandingan sepabkbola. Mau tahu stadion sepakbola tertua lainnya? Yuk lihat Bintang 5 berikut ini.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading