Sukses

Lifestyle

Kisah di Balik Foto Pengantin Berderai Air Mata yang Sedang Viral

Fimela.com, Jakarta Selembar foto bisa berbicara tentang banyak hal. Foto juga bisa mengabadikan momen yang kelak mungkin dilupakan oleh ingatan. Tak heran, banyak orang yang rela merogoh kocek dalam-dalam demi bisa menyewa jasa fotografer terbaik, demi mengabadikan momen-momen penting dalam hidup mereka, seperti misalnya; pernikahan.

Mengenakan gaun pengantin, di tengah hiasan indah yang telah dipersiapkan berbulan-bulan, dikelilingi orang-orang tersayang, pasti membuat hati dipenuhi perasaan haru dan bahagia yang meluap-luap. Momen seperti itu tak hadir setiap hari walau perasaan yang ditinggalkannya bisa bertahan lama, untuk itu, sang empunya acara mengabadikan lewat foto.

Akhir April lalu, seorang fotografer bernama James day berkesempatan mengabadikan momen pernikahan pasangan Adrian dan Roslyn, yang menikah di Bowral, Australia. James mengatur pasangan ini untuk berpose di hadapan panorama sunset, sebelum kemudian mendapatkan ide cemerlang yang membuat hasil fotonya jadi tambah luar biasa.

Saat cahaya matahari tenggelam itu sedang bagus-bagusnya, James malah meminta mereka untuk berhenti berpose dan nikmati saja sunset tersebut. "Guys, berhenti berpose. Nikmati sunset pertama kalian sebagai suami istri," tulisnya dalam caption foto yang viral itu.

Lalu kenapa di foto tersebut sang pengantin wanita tampak berderai air mata?

Rupanya ada cerita di balik cucuran air mata itu. Setelah bilang kepada mereka untuk mengudahi posenya, James mengatakan pada Adrian, "Aku punya pertanyaan, tapi aku ingin kamu memberi tahu jawabannya pada Roslyn, bukan padaku."

"Dari sekian juta manusia di planet ini, kamu memilih untuk menghabiskan sisa hidupmu dengan Roslyn. Bisakah kamu bilang padanya kenapa?" James menanyakan alasan Adrian memilih Roslyn sebagai istrinya.

Itulah momen saat Adrian membisikan jawaban dari pertanyaan James ke telinga Roslyn. Air mata pun jatuh di wajah Roslyn. James, tanpa tahu apa yang dikatakan Adrian pada Roslyn, ikut menangis sambil memegang kameranya.

"Aku senang karena mereka bisa berbagi momen ini hanya untuk mereka berdua, setidaknya sampai foto ini jadi viral di internet," ujar James, dikutip dari Huffington Post.

Pasangan pengantin baru dan fotografernya berpelukan setelah mengakhiri sesi foto yang sentimental tersebut. Beruntungnya Adrian dan Roslyn telah memilih fotografer yang tepat untuk mengabadikan momen pernikahan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading