Sukses

Lifestyle

Meski Pemaaf, 4 Zodiak Ini Nggak Pernah Melupakan Kesalahan

Fimela.com, Jakarta Sebagai manusia biasa, kesalahan bukan hal yang asing untuk dilakukan dan didapatkan dalam kehidupan sehari-hari. Entah datangnya dari diri sendiri maupun orang lain, kesalahan selalu menghiasi hidup ini. Kamu sendiri pasti nggak luput dari yang namanya kesalahan, bukan?

Di mana ada kesalahan, maka di situ ada maaf. Daripada minta maaf, memaafkan bisa jadi hal yang sulit untuk dilakukan. Apalagi jika kesalahan yang dilakukan oleh seseorang tetrbilang fatal. Namun, pada kenyataannya, memaafkan tak pernah lebih sulit dari memaafkan. Sebagai sesama manusia mungkin amarahmu lama-lama akan memudar. Tapi, bisa jadi hal-hal yang terjadi di sekitarmu membuat memorimu berlari ke masa lalu lebih keras dari amarahmu. Dilihat dari segi zodiak, ada beberapa zodiak yang memiliki kepribadian demikian. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Taurus. 

Taurus. (Sumber foto: linked.in)

Dalam jajaran zodiak, Taurus jelas salah satu zodiak yang paling keras kepala. Mereka bisa dianggap wajar ketika bersikap keras kepala dalam mengatasi emosinya. Semua Taurus memaafkan kesalahan orang-orang di sekitarnya, tapi itu bukan berarti yang menyakitinya bisa lolos begitu saja. Namun, ketika kamu mencoba untuk mengusik luka lama, maka ia akan membahas lebih dalam dan mengingat-ingat kesalahanmu. Dia tipe orang pemaaf, tapi bukan tipe orang pelupa.

Cancer

Cancer. (Sumber foto: rehnmark.deviantart.com)

Cancer merupakan zodiak penuh cinta. Nggak heran jika mereka dengan mudah memaafkan orang yang telah menuakitinya. Dia bukan orang yang gemar bicara, dia tahu kapan hal-hal pantas dibicarakan dan tidak. Konon, Cancer bisa sangat curiga. Jadi, meskipun mereka setuju untuk memaafkan dan melupakan, mereka bisa saja merasa terdesak. Ini mungkin bukan masalah besar, tapi bisa menimbulkan argumen lama bangkit lagi.

Scorpio

Scorpio. (Via: trisf.com)

Keras kepalanya Scorpio membuat mereka sulit untuk memaafkan, tapi saat mereka melakukannya, kamu patut meragukan. Jika kesalahan yang kamu lakukan berupa ketidakjujuran, maka mereka nggak akan tahan akan hal itu. Sekalipun mereka memaafkan, mereka nggak akan melupakan.

Aquarius

Aquarius bisa saja menjadi tipe orang yang memaafkan dan melupakan. Tapi, seiring berjalannya waktu, mereka bisa terjebak dalam kejadian di masa lalu. Ketika Aquarius menolak untuk melupakan sebuah masalah, itu bisa jadi sebuaj peryanda bagaimana perasaannya yang sesungguhnya

Aquarius. (Via: twitter.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading