Sukses

Lifestyle

Trik Unik Buat Kamu yang Jarang Minum Air Putih

Fimela.com, Jakarta Minum air putih adalah hal wajib untuk semua orang. Namun sayang, tak sedikit yang merasa malas minum air putih bahkan mengabaikannya dan memilih minuman yang memiliki berbagai rasa. 

Kamu tahu nggak sih kalau air putih itu sangat penting untuk kesehatan kita? Ya, air putih memiliki banyak manfaat seperti melancarkan fungsi pencernaan, sirkulasi ginjal, menjaga kesegaran kulit, dan sebagainya.

Kebayang dong kalau kamu kurang minum air putih, maka penyakit seperti ginjal sangat mungkin kamu alami. Nah, sebelum terlambat, lebih baik mulai sekarang kamu harus rajin minum air putih. Buat kamu yang malas minum air putih, ini ada cara unik yang bisa bikin kamu senang dan termotivasi minum banyak air putih, yuk dicoba!Ilustrasi air putih. (sumber foto: Pinterest/Splash)

1. Beli botol air minum yang kamu suka. Kalau kamu jarang minum air putih, coba deh beli satu botol minum yang menurutmu keren dan kamu suka. kalau kamu udah merasa keren, ini kan memotivasimu untuk lebih sering dan banyak minum air putih.

2. Selalu bawa cemilan. Kok cemilan? Iya, kalau kamu ngemil nggak mungkin dong kamu nggak seret dan haus? Jadi ini bisa jadi cara biar kamu bisa banyak m‌inum air putih.Ilustrasi sedotan. (sumber foto: Pinterest/Ariel Sato)
3. Tandai botol minummu. Nah, biar kamu makin termotivasi untuk banyak minum, ada baiknya kamu beri yang tanda botolmu. Jadi ketahuan kan sudah berapa banyak air yang kamu minum, ingat minimal satu liter sehari ya!

4. Minum pakai sedotan. Bukan biar dibilang unyu, tapi minum pakai sedotan akan membantumu minum lebih cepat dan banyak. Biar terlihat fancy, kamu juga bisa pakai sedotan berbagai motif, biar makin termotivasi minum air putihnya.Ilustrasi infused water. (sumber foto: Pinterest/megan quartz)
5. Beri perasa. Bosen sama rasa air putih yang begitu saja? Kamu bisa menambahkan perasa alami kok, dengan menambahkan buah-buahan, seperti infused water misalnya.

Jadi ada banyak cara kan yang bisa bikin kamu makin rajin minum air putih. jangan malas ya, karena jarang minum air putih bisa membahayakan kesehatanmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading