Sukses

Lifestyle

Awas Norak, jangan Gini saat Hubunganmu Baru Seumur Jagung

Bintang.com, Jakarta Sudah dibilang, jatuh cinta itu memang bikin orang pengin terus menerus mengungkapkannya sampai seluruh dunia mendengar, apalagi saat cinta itu masih hangat-hangatnya. Dunia serasa milik kamu dan pacar saja, yang lain numpang ngontrak.

Kita semua pasti pernah merasakannya. Itu merupakan hal yang wajar, tapi alangkah bijaksananya kalau kamu bisa memilah mana yang sebaiknya nggak dilakukan saat kamu sedang berada di posisi tersebut. It's OK kalau kamu merasa nggak masalah biarpun orang bilang kalian pasangan norak, tapi kalau suatu saat kamu putus, atau sudah sadar bahwa apa yang kamu lakukan itu norak, bagaimana cara menghapusnya dari ingatan kamu dan orang-orang yang pernah menyaksikannya? Alamat kamu bakalan jadi bahann ledekan, lho.

Coba, deh, lihat gaya adek-adek sekarang yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar atau Sekolah Menengah Pertama (SMP), ada aja kan yang lebay dan bikin kamu tertawa geli saking noraknnya? Nah, bagi kamu yang sudah melewati masa-masa itu memang demikian, tapi mereka yang melakukannya sih wajar-wajar saja. Sekarang tinggal kamu posisikan kamu dan pasangan yang ada di posisi mereka. Kamu dalam versi lebih dewasa nanti pasti akan mengingat masa kenorakan ini dengan malu.

Biar kamu nggak susah-susah menahan malu nantinya, lebih baik dari sekarang kamu lebih menahan diri untuk nggak berbuat norak, kan? Mencegah lebih baik dari pada mengobati, girls~

Tindakan Norak Pasangan Baru yang Akan Kamu Sesali di Kemudian Hari

1. (Tulis nama kamu) love (nama pacar) forever. Omongan memang doa, tapi kalau terlalu dini bilang seperti itu jatuhnya jadi norak dan berlebihan. Kenapa nggak nikmati saja dulu hubungan kalian yang masih hangat-hangatnya itu?

Hindari hal-hal norak di awal hubungan, agar nggak menyesal kemudian. (Foto: pexels)

2. Pamer-pamer segala kegiatan dan sikap manis si pacar terhadapmu ke semua orang. Kamu belum tahu apa yang akan kalian hadapi ke depannya, kalau memang pacarmu sebaik itu lebih baik simpan saja sendiri dulu. Nggak perlu haus pengakuan orang lain bahwa kalian adalah pasangan sempurna dan merupakan relationship goals panutan anak muda.

Hindari hal-hal norak di awal hubungan, agar nggak menyesal kemudian. (Foto: unsplash)

3. Manggil mama-papa. Biar kata ceritanya simulasi saat nanti sudah membangun rumah tangga, tapi pakai nama panggilan mama-papa saat kamu baru pacaran itu ibarat kamu baru mau masuk sekolah, tapi langsung daftar ke kuliah. Ya gitu, deh.

Hindari hal-hal norak di awal hubungan, agar nggak menyesal kemudian. (Foto: unsplash)

Percaya lah tindakan norak ini akan kamu sesali suatu saat nanti. Apalagi kalau kamu memamerkannya di medsos, yang mana semua akan terekam baik di laman akunmu maupun di ingatan banyak orang bisa melihatnya. Dari pada kamu dan pacar dibilang pasangan norak, ya kan?

Loading