Sukses

Lifestyle

Wanita Ini Nggak Sadar Sudah Setahun Mengenakan Cincin Lamarannya

Fimela.com, Jakarta Surprise lamaran dari pacar itu sesuatu yang menyenangkan, bukan cuma bagi yang merasakan tapi juga bagi yang melihatnya. Banyak sekali para pasangan yang membuat sebuah momen lamaran super duper romantis atau setidaknya filosofis bagi mereka, mengabadikannya lewat foto atau video, mengunggahnya di media sosial lalu menjadi viral. Tak jarang, ini menjadi sumber inspirasi bagi pasangan lainnya.

Sebelumnya, Bintang.com pernah menceritakan seorang wanita yang nggak pernah sadar bahwa ia sedang dilamar lewat surat cinta yang rutin dikirimkan pacarnya. Huruf pertama dalam setiap surat tersebut, jika dirangkai keseluruhannya sampai momen si pria melamar akan membentuk kalimat, "Will you marry me?" Romantis dan thoughtful banget, kan?

Kali ini, ada lagi cerita yang hampir serupa tapi tak sama. Seorang wanita nggak sadar bahwa ia telah memiliki cincin lamaran tersebut selama satu tahun, sampai akhirnya sang pacar melamar.

Pria atas Australia, Terry, memutuskan untuk melamar wanita yang telah menjadi kekasihnya selama 2 tahun terakhir, Anna. Nggak butuh waktu lama untuk memilih cincin pertunangan mereka, karena Terry sudah membeli dan memberikannya pada Anna sejak anniversary mereka yang pertama. Namun, Anna nggak pernah menyadari bahwa ia hampir setiap hari mengenakan cincin tersebut!

Kalung

Terry memang nggak memberikan cincin tersebut secara gamblang, tapi di anniversary mereka yang pertama dulu, Terry memberikan Ana sebuah kalung dan meletakkan cincin tersebut di dalam bandulnya.

Cincin lamaran itu ada di dalam bandul kalung yang hampir setiap hari dikenakan Anna. (Foto: boredpanda)

Ketika saatnya tiba Terry melamar, Anna sangat terkejut. "Tunggu,.... cincin itu ada di sana selama ini? Aku bisa saja kehilangannya!" ujar Anna, dikutip dari Bored Panda.

Jadi, untuk hadiah anniversary mereka yang pertama, Terry membuatkan Anna sebuah kalung dari pinus Huon, kayu Tasmania. Anna mengenakan kalung tersebut hampir setiap hari dan nggak kepikiran sama sekali apa yang dilakukan pacarnya dengan kalung itu; meletakkan sebuah cincin.

Keberadaan cincin itu baru diketahui Anna saat Terry melamarnya. (Foto: boredpanda)

Suatu hari, Terry dan Anna traveling bersama ke gua Smoo di Skotlandia. Gua itu sudah menjadi tujuan traveling Terry dan Anna sejak lama, dan di sana lah Terry melamar Anna.

Terry melamar Anna saat mereka traveling ke sebuah gua tersembunyi. (Foto: boredpanda)

Smoo berarti 'tersembunyi' dalam bahasa tua Norwegia. Mungkin itu ada kaitannya dengan filosofi cincin lamaran mereka yang tersembunyi dalam bandul kalung Anna, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading