Sukses

Lifestyle

Alasan Ilmiah Hidup Bersama Anjing Buat Bayi Lebih Sehat

Fimela.com, Jakarta Sebuah penelitian menunjukkan bahwa ibu dengan umur lebih tua akan miliki anak-anak yang lebih pintar. Lalu, akankah hidup bersama dengan binatang, khususnya anjing juga bisa memengaruhi pertumbuhan bayi?

Ilmu pengetahuan mengatakan bahwa kamu disarankan untuk mengadopsi anjing. Karena ternyata, anjing miliki pengaruh positif pada kesehatan bayi. Lho, kok bisa? Bagaimana pengaruhnya?

Merujuk pada sebuah penelitian yang dilakukan oleh University of Alberta rumah tangga yang memelihata anjing bisa membuat si kecil tambah sehat. Bayi akan lebih tahan pada bakteri dan ia bisa melawat obesitas dan mengurangi risiko terkena alergi.

Ini alasan ilmiah mengenai hidup bersama anjing bisa buat bayi lebih sehat. (Sumber Foto: boredpanda.com)

Lalu, bagaimana jika tak punya anjing? Dilansir dari PureWow, ternyata penelitian tersebut pun melahirkan kesimpulan lain. Hal ini juga bisa dilakukan saat sang ibu tengah hamil.

Para calon ibu yang tengah mengandung buah hati dan dekat dengan anjing bisa miliki hasil yang sama. Ya, tak bisa dipungkiri bahwa banyak sekali hal positif yang bisa diambil dari mengadopsi anjing.

Ini alasan ilmiah mengenai hidup bersama anjing bisa buat bayi lebih sehat. (Sumber Foto: boredpanda.com)

Seperti yang sudah diketahui, di Amerika, anjing bisa dilatih untuk membantu mengurus bayi. Bahkan mereka bisa dengan sepenuh hati menjaga si kecil jika terlatih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading