Sukses

Lifestyle

Pekerja Keras, 5 Zodiak Ini Berpotensi Jadi Karyawan Terbaik

Fimela.com, Jakarta Terkadang, seseorang hanya menganggap sepele sebuah tanggal ulang tahun dan zodiak ketika mereka lahir. Padahal, tak jarang, penilaian karakter berdasarkan zodiak memengaruhi kehidupan seseorang. Dalam pekerjaan, misalnya. Dikutip dari More, baru-baru ini ada perusahaan di Australia yang mencari karyawan dengan zodiak tertentu. 

Hahaha gokil, ya? Nggak nyangka kalau ternyata zodiak bisa memengaruhi diterima atau nggak seseorang di dalam sebuah lamaran pekerjaan. Konon, siapa pun yang berada di bawah zodiak Taurus, Aquarius, Aries, Capricorn, atau Leo disarankan untuk mengirimkan surat lamaran pekerjaan. Sebab, menurut juru bicara perusahaan, zodiak tersebut berpotensi menjadi  karyawan terbaik. Ohya? Dihimpun dari More, berikut penjelasannya.

Aries

Aries. (Sumber foto: freepik.com)

Bukan rahasia jika orang-orang yang berada di bawah zodiak ini ambisius dan berorientasi pada tujuan. Melakukan yang terbaik, baik itu dengan kerja tim atau sendiri adalah Aries. Mereka melakukan setiap tugas dengan hati-hati dan rajin. Nggak memberi Aries tanggung jawab yang besar salah satu cara untuk memastikan mereka bahagia. Memberi promosi jabatan adalah cara yang baik untuk memotivasi mereka dan menenangkan sifat mereka yang kompetitif.

Taurus

Taurus. (Sumber foto: ipmedio.com)

Zodiak berlambang banteng ini membuat kelompok bekerja yang sangat baik. Mereka teguh, fokus, metodis, dan nggak terpengaruh dengan pengulangan. Padahal, lingkungan kerja yang terlalu tidak menentu atau berubah sering membuat mereka stres dan gampang marah. Tegasnya orang-orang Taurus sering menjadi penghalang bagi mereka menjadi karyawan ideal. Selama mereka merasa berguna dan melihat kemajuan dalam pekerjaan, Taureans akan terus bersabar dan produktif.

Leo

Leo. (Sumber foto: freepik.com)

Sombong dan percaya diri, terkadang membuat Leo tampil dominan. Apa yang Leo inginkan di pekerjaan adalah posisi kekuasaan, sehingga mereka sering membanggakan kualitas terbaik yang ada di dirinya untuk menjadi pemimpin, mentor, atau jabatan penting lainnya. Kerennya lagi, mereka sangat baik dalam mengambil alih, memotivasi, dan menjaga kepala untuk tetap dingin selama masa-masa sulit.

Capricorn

Capricorn. (Sumber foto: madebyspeak.com)

Zodiak berlambang Kambing ini bangga menjadi seseorang yang sangat produktif dan akan tumbuh dengan baik di lingkungan kerja yang menantang mereka. Mereka cenderung menjadi gelisah ketika mereka nggak multi-tasking. Seorang Capricorn akan fokus untuk berhasil dalam karir mereka dan membangun hubungan kerja yang ramah. Jeleknya, pantang menyerah seorang Capricorn itu juga bisa membuat mereka cenderung berpikiran sempit dan nggak suka berubah. Apalagi jika mereka merasa kerja kerasnya nggak dihargai dengan benar.

Aquarius

Aquarius. (Sumber foto: netmums.com)

Seorang Aquarian menikmati untuk mencoba hal baru dan menghargai ketika diberi berbagai tanggung jawab. Mereka adalah pekerja keras yang mencoba untuk mengalahkan gugupnya sendiri. Selain itu, mereka juga mudah membentuk persahabatan dengan bersikap loyal dan perhatian pada orang lain. Aquarian mudah bosan dan selalu mencari hal yang lebih baik dan lebih cerah jika pekerjaan mereka terasa stagnan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading