Sukses

Lifestyle

Berbisnislah dengan 3 Shio Ini, Dijamin Bakal Untung!

Fimela.com, Jakarta Banyak orang ingin memiliki kebebasan secara financial, salah satu cara yang ditempuh adalah membuka bisnis. Tapi tidak bisa dipungkiri bahwa bisnis adalah hal yang susah-susah gampang. Tidak ada formula baku untuk membuat sebuah bisnis yang sukses dan menghasilnya banyak uang selain berdoa dan berusaha.

Tapi, selain itu pemilihan partner bisnis juga salah satu hal penting yang perlu dipikirkan secara matang. Semua orang berharap bisa menemukan partner bisnis yang cocok dan menguntungkan kedua belah pihak. Kalau dilihat dari segi shio, berikut ini adalah 3 shio yang memiliki kemampuan bisnis yang baik dan ketika berbisnis dengan shio ini akan menghasilkan keuntungan. Siapa sajakah mereka?

Shio Kerbau

Shio Kerbau. (Sumber foto: bethenny.com)

Shio Kerbau adalah seorang yang pekerja keras, ulet dan dikenal sebagai pejuang yang tidak kenal lelah. Orang-orang yang terlahir dengan shio Kerbau biasanya memiliki kedisiplinan kerja keras sehingga ketika berbisnis dengannya, dia akan menjadi partner yang bisa menjalankan bisnis dengan sangat serius dan gila-gilaan untuk membuatnya menjadi sukses. Shio Kerbau akan selalu menuai keuntungan berkat kerja kerasnya

Shio Naga

Shio Naga. (Sumber foto: forbes.com)

Banyak orang memiliki kepercayaan bahwa orang-orang dengan shio Naga adalah orang yang beruntung dan memiliki karakter sebagai seorang pemimpin, seorang penguasa. Orang-orang dengan shio ini memiliki kemauan yang keras dan ambisius. Mereka rela jatuh bangun dan akan terus bangkit berjuang sampai hal yang diinginkan tercapai. Ketekunan dan sifatnya yang tidak mau kalah ini lah yang membuat bisnisnya bisa melejit tinggi dan sukses.

Shio Ayam

Shio Ayam. (Sumber foto: business.aib.be)

Orang-orang yang terlahir dengan shio Ayam adalah shio yang penuh percaya diri. Gengsi mereka tinggi dan tidak mau kalah dengan orang lain. Hal ini yang sering kali memacunya untuk menjalankan bisnis sebaik mungkin dan menghasilkan uang sebanyak-banyaknya. Shio Ayam memiliki keunggulan dalam pengelolaan keuangan, dan inilah salah satu kunci yang membuat bisnisnya maju dan berkembang.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading