Sukses

Lifestyle

Gara-gara Perfeksionis, 4 Zodiak Ini Jadi Ribet Sendiri

Fimela.com, Jakarta Menjadi seseorang yang perfeksionis mungkin bukan hanya sebuah tuntutan. Namun, lebih dari itu, menjadi seorang perfeksionis adalah sebuah selera dan kondisi jiwa yang yakin bahwa seseorang harus menjadi sempurna untuk mencapai kondisi terbaik. Soal pekerjaan, misalnya.

 

Dikutip dari Wikipedia, perfeksionis dapat menyebabkan seseorang memiliki perhatian berlebih terhadap detail suatu hal dan bersifat obsesif-kompulsif, sensitif terhadap kritik, cemas berkepanjangan, keras kepala, berpikir sempit, dan suka menunda. Hal-hal kayak begitu bisa menghambat keberhasilan seseorang dalam hal apapun. See, meski terkadang menjadi perfeksionis adalah baik, tapi, pada beberapa kesempatan, hal itu bisa jadi hambatan. Kalau dilihat dari kacamata zodiak, beberapa orang memang terlahir dengan sifat perfeksionis. Dihimpun dari Tumblr Zodiac--signs, berikut ulasannya.

Virgo.

Virgo. (Sumber foto: huffingtonpost.com)

Bukan rahasia jika seorang Virgo memiliki sifat perfeksionis yang sangat di hidupnya. Mereka begitu detail dalam melihat atau mengerjakan sesuatu. Di satu sisi, itu adalah sebuah karunia, karena apa yang dikerjakan oleh orang-orang Virgo akan menjadi sempurna dan benar. Namun, di satu sisi, bisa jadi hal yang bikin ribet dirinya sendiri.

Capricorn

Capricorn. (Sumber foto: vaishalipatelpsychoterapy.com)

Seorang Capricorn terkenal dengan disiplin, ambisius, dan sabar. Beberapa sifatnya itu mendukung mereka untuk sesempurna mungkin untuk melakukan sesuatu di hidupnya. Konon, mereka selalu mencoba hal yang paling sulit untuk menacapai kesempurnaan, sebab, menyakitkan jadinya kalau tahu jika bisa melakukan yang terbaik tapi nggak dilakukan.

Libra

Libra. (Sumber foto: linked.in)

Sifatnya yang adil, bijaksana, dan diplomatik membuat mereka cenderung untuk melakukan apapun dengan sebaik mungkin. Namun, sayangnya, sifat malas Libra hadir begitu saja menghancurkan sifat perfeksionis mereka. Duh!

Scorpio

Scorpio. (Sumber foto: phillyvoice.com)

Untuk mengerjakan sesuatu, seorang Scorpio begitu berani, fokus, dan seimbang. Tak lupa, mereka adalah seseorang yang ambisius. So, untuk mengerjakan sesuatu mereka nggak akan setengah-setengah. Scorpio akan melakukannya dengan sesempurna mungkin meski pada akhirnya mereka harus kesusahan sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading