Sukses

Lifestyle

5 Destinasi Terbaik di Eropa untuk Disambangi Para Cewek

Fimela.com, Jakarta Traveling memang tersusun dari banyak elemen. Namun satu yang tetap dan akan selalu jadi poin esensial adalah penentuan destinasi perjalanan. Bagaimana tidak, ketuk palu ini merupakan gerbang akan deretan pengalaman seru nan menyenangkan yang memorinya hendak dibawa pulang.

Saking penting, wajar bila akhirnya tak sedikit pelancong yang menimbang dalam-dalam soal ke mana pergi. Biasanya, pemilihan tempat ini disesuaikan dengan berbagai faktor, termasuk di dalamnya budget, lama pergi, dan sensasi yang hendak dijajal secara garis besar, Namun jika Eropa yang kamu bidik dalam perjalanan selanjutnya, maka ulasan berikut mesti disimak.

Berbicara perjalanan ke Eropa, terdapat sejumlah tempat yang secara alami begitu ramah atau mudah disambangi, terlebih bagi para cewek. Entah kamu ingin solo travel atau pergi bersama teman-teman, Benua Biru tetap terbilang aman untuk dijelajah. Sebagaimana dimuat theblondeabroad.com, inilah beberapa destinasi terbaik untuk disambangi para cewek di Eropa.

Reykjavik, Islandia. (Sumber Foto: Pinterest)

Islandia. Negara yang kerap disebut-sebut punya lanskap ajaib ini memang sudah ternama di kalangan penjelajah cewek. Dengan persentase tingkat kejahatan cukup rendah, negara yang panoramanya tak hanya berupa gunung-gunung es ini makin menarik untuk disambangi.

Terdapat sejumlah atraksi populer macam Blue Lagoon, mendaki glacier dan snorkeling di Silfra Fissure. Namun secara keseluruhan, bahkan tanpa daftar agenda perjalanan yang detail, cantik Islandia sudah bisa dinikmati di tiap langkah.

Menjamah Kroasia yang Menawan

Kroasia. King's Landing ada di Dubrovnik! Kalimat itulah yang mungkin akan tetap menggodamu untuk bertolak ke Kroasia. Negara di Eropa Timur ini biaya hidupnya terbilang lebih murah ketimbang sejumlah wilayah lain, namun tetap menawarkan perjalanan bersahabat.

Taman Nasional Plitvice Lakes, Kroasia. (Sumber Foto: landlopers.com)

Tak hanya sang kota kuno di tepi Adriatik yang mesti disambangi, Kroasia juga punya deretan pantai-pantai tersembunyi dengan bentang pemandangan spektakuler dan taman nasional berparas mengagumkan. Kamu juga bisa mencicip hidangan laut segar, wine, madu, dan minyak zaitun lokal.

Italia. Adalah negara mengagumkan di mana keseimbangan budaya dan makanan khas dibebat sempurna oleh sejarah panjang. Italia begitu kaya saat dipandang dari berbagai elemen. Jadi, jangan cuma ke Roma dan Florence.

Positano, Italia. (Sumber Foto: travelwithusnl/Instagram)

Kamu juga bisa menjelajah Amalfi Coast yang begitu mengagumkan. Dengan menyambanginya, perspektifmu akan Italia sudah pasti tak hanya tentang kota kuno berisi deretan bangunan mengagumkan. Juga, negara ini dikenal sangat ramah bagi pendatang.

Elok di Tiap Sudut Swiss

Swiss. Mereka bilang, bila seseorang ingin menemukan panorama layaknya latar negeri dongeng, maka janganlah ragu singgahi Swiss. Negara yang sebagian besar wilayahnya dikungkung gunung ini sudah lama jadi incaran banyak pelancong dari seantero Bumi.

Jenewa, Swiss. (Sumber Foto: ovationdmc.com)

Tak perlu bersusah (terlalu) payah, panorama cantik bisa dengan sebegitu mudahnya di dapat di sebagian besar wilayah Swiss. Untuk para cewek, tempat yang umumnya disambangi adalah kota kosmopolitan, Geneva hingga kawasan kuno seperti Bern.

Belanda. Terkenal dengan kota-kota kanal cantik, juga sejarah mengagumkan para seniman, Belanda merupakan negara yang pembentuknya dinilai nyaman bagi para penjelajah cewek. Jadi, jangan ragu, apalagi urung, singgah ke sini.

Giethoorn Belanda. (Sumber Foto: zy-co.com)

Mengingat topografi yang demikian, sebagian besar wilayah Belanda sangat mendukungmu melakukan aktivitas luar ruang, termasuk mendaki dan bersepeda. Sementara terdapat juga sejumlah situs bersejarah seperti museum yang menarik disambangi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading