Sukses

Lifestyle

Kalimat Sakti Cewek

Fimela.com, Jakarta Cewek adalah makhluk yang serba kompleks. Tak hanya soal penampilan luar, cara berpikir, perasaan dan kata-kata yang diucapkan pun demikian. Lebih parahnya lagi, kadang apa yang mereka pikirkan dengan apa yang ada di pikiran cewek dan apa yang mereka rasakan, akan berbeda dengan apa yang dia ungkapkan. Korbannya? Siapa lagi kalau bukan cowok-cowok yang jadi pacarnya.

Cowok-cowok sering menjadi 'korban' kompleksitas para cewek, terutama kalau mereka pacaran. Syarat 'menerima apa adanya' saat menjalin sebuah hubungan ternyata sepaket dengan memahami isi hati dan pikiran para cewek yang tak mereka ungkapkan. Ya, kadang-kadang kondisi itu memaksa cowok untuk bersikap seperti seorang cenayang. Kasihan, sih. Tapi mau gimana lagi, ya, girls?

Jangankan yang cowok, yang sesama cewek, atau bahkan cewek itu sendiri sebagai individu saja tidak dapat memahami perasaan dan pikirannya sendiri, sehingga dia pun kebingungan untuk mengungkapkannya kepada pacar. Salahnya, cewek-cewek kadang mempercayakan kepada pacarnya untuk memahami maksud mereka, lalu berujung kecewa karena cowok adalah makhluk yang nggak peka.

Meskipun keadaannya begitu, nantinya tetap saja cowok-cowok yang jadi korban. Hal tersebut seakan menjadi bukti kesaktian kalimat-kalimat yang keluar dari mulut cewek!

Kalimat Sakti yang Sering Terucap dari Mulut Cewek

1. Aku gapapa. Biasanya kalimat ajaib ini terlontar saat cewek lagi ngambek sama pacarnya, atau lagi kesal karena sebuah permasalahan pribadi tapi berharap pacarnya mau peka dan menunjukkan kepedulian sebelum ia bercerita. Intinya sih, pengin ditanya, tapi pas sudah ditanya malah jawabnya, "aku gapapa."

Kalimat sakti cewek. (Foto: vidio.com)

2. Terserah kamu. Saat cewek dihadapkan pada sebuah pilihan tapi dia enggan memilih, biasanya dia jawab "terserah kamu." Kenapa? Biar kalau ada rencana tidak berjalan sesuai harapan, dia tak mesti merasa bersalah. Tapi kalau pacarnya salah, dia bisa marah-marah.

Kalimat sakti cewek. (Foto: vidio.com)

3. Kamu tahu nggak hari ini hari apa? Ketebak sih, ya, sebenarnya pertanyaan ini mau mengarah ke mana. Pokoknya kalau bukan hari anniversary, hari ulang tahun dia, atau ada sebuah hal yang dijanjikan pacarnya di hari itu. 

Kalimat sakti cewek. (Foto: vidio.com)

4. Menurut kamu aku pilih yang mana? Ini adalah pertanyaan menjebak. Sebetulnya cewek akan memilih apa yang dia sukai sendiri, apapun pendapat pacarnya. Cewek-cewek menanyakan pertanyaan ini untuk mencari pembenaran atas pilihan dia saja. Tapi kalaupun pilihan kamu berbeda, itu takkan mengubah keputusannya.

Kalimat sakti cewek. (Foto: vidio.com)

5. Mantan kamu masih suka hubungin kamu? Huaaaa! Bahaya, bahaya. Kalau sudah berhubungan sama mantan, apapun jawabannya pasti membuat cewek jadi sensitif. 

Kalimat sakti cewek. (Foto: vidio.com)

Cewek-cewek pernah mengalami momen ini sama pacar?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading