Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer : 3 Zodiak yang Cocok dengan Orang-orang Taurus

Fimela.com, Jakarta Taurus, sang Banteng yang selalu terlihat kuat dan tenang ini adalah zodiak yang senang dengan kenyamanan. Sering kali cowok Taurus punya alasan belum stabil secara financial sehingga belum memilih untuk nembak ke cewek. Atau untuk para cewek Taurus cenderung picky memilih cowok karena mencari yang mapan dan sudah stabil.

Tapi sebenernya itu hanya simbol aja, Taurus itu membutuhkan pasangan yang bisa membuatnya merasa aman dan nyaman. Lantas, kalau sesama zodiak, Penasaran nggak sih siapa aja zodiak yang cocok dengan Taurus? Mari kita kupas satu per satu.

Pisces

Taurus adalah zodiak dengan unsur tanah, sementara Pisces memiliki unsur air. Secara umum, air akan membuat tanah subur, kan? Oleh karenanya perpaduan antara Taurus dan Pisces akan menghasilkan hubungan yang saling menguntungkan. Pisces bisa menjadi sumber inspirasi dan kekuatan bagi Pisces yang cenderung terlalu terbuai emosi. Taurus yang penuh logika bisa membuat Pisces berfikir jangka panjang. Hubungan keduanya akan saling melengkapi.

Pisces. (Via: maesaudavel.com)

Capricorn

Capricorn. (Via: blog.yululate.com)

Walaupun Taurus dan Capricorn sama sama berunsur tanah, kedua kombinasi ini bisa saling menguatkan. Taurus sebagai seorang yang detail dan mengejar result cocok dengan Carpicorn yang juga pekerja keras. Keduanya memiliki metode yang berbeda tapi saling melengkapi. Dan biasanya, cowok Taurus jika bertemu cewek Capricorn bisa berubah menjadi sosok yang spontan, lembut dan penuh cinta karena cewek Capricorn terkenal sulit untuk mengungkapkan perasannya.

Libra

Libra. (Via: pexels.com)

Seperti yang sudah sering dibahas sebelumnya, orang-orang dengan zodiak Libra adalah pasangan yang bisa masuk dan cocok dengan semua zodiak. Ini terjadi karena Libra memiliki kemampuan untuk bisa beradaptasi dengan segala kondisi. Libra yang lembut, penuh cinta bisa memberi warna tersendiri untuk Taurus. Mungkin satu hal yang sering bikin Taurus kesal adalah ketika Libra plin-plan dan lambat banget dalam mebuat keputusan, tapi di situlah Taurus bisa melengkapi dan memberi sudut pandang mereka.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading