Sukses

Lifestyle

Resep Enak: Sandwich Ikan Tuna

Fimela.com, Jakarta Makan diluar memang enak, banyak pilihan, tapi buat apa jajan kalau kamu bisa membawa bekal dari rumah? Selain lebih irit, bekal yang kamu buat sendiri itu pun bahan-bahannya lebih jelas alias lebih sehat. Bagaimana apa kamu tertarik untuk membuat bekal dari rumah? Kalau iya, kamu bisa mencoba membuat Sandwich Ikan Tuna nih.

Yup, inilah resep simpel dan tentunya lezat buat kamu yang pengin masak tapi nggak mau ribet. Seperti yang sudah kamu ketahui, sandwich adalah salah satu makanan yang jadi pilihan untuk sarapan. Namun yang paling penting adalah sandwich juga bisa jadi makanan yang menyehatkan.

Bahan-bahan:

2 sendok makan ikan tuna kaleng

2 sendok makan gula, larutkan dalam air panas

2 sendok makan mayones

1 buah timun

1 buah tomat

2 helai roti tawar

Itulah bahan-bahan yang kamu butuhkan untuk membuat Sandwich Ikan Tuna. Tips saat membuat sandwich yang sehat. Untuk roti kamu bisa memilih roti gandum, selain ikan, kamu juga dapat menggunakan daging tanpa lemak, seperti daging ayam, ayam kalkun, atau daging sapi panggang.

Sandwich nggak lengkap kalau tanpa sayuran, selain sayuran di atas, kamu juga dapat menggunakan sayuran lainnya yang kamu suka. Itulah beberapa tips yang bisa kamu gunakan untuk membuat sandwich yang sehat. Lalu seperti apa cara membuat Sandwich Ikan Tuna? Yuk, tonton video yang sudah diunggah oleh akun Masakan Nusantara di Vidio.com ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading