Sukses

Lifestyle

Katanya Sih Taurus Paling Nggak Cocok sama 3 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Masih berada di orbitnya orang Taurus, kali ini Bintang.com akan membahas sedikit tentang mereka. Jika sebelumnya ada beberapa zodiak yang kata astrologer Lidia Pratiwi bakal cocok banget Taurus, sekarang ada sedikit bocoran zodiak yang mana saja yang nggak cocok dengan Taurus.

Nggak harus kamu percaya sepenuhnya, sih. Namun, nggak ada salahnya juga untuk kamu menjadikan artikel berikut ini sebagai motivasi dan wanti-wanti saat memilih pasangan. Bukan nggak bisa bersama, pasangan zodiak di bawah masih bisa bersama, namun, dengan usaha dan perjuangan yang berat pastinya. Lantas, zodiak mana sajakah yang nggak cocok dengan Taurus? Dihimpun dari astrology-zodiac-signs.com, berikut ulasannya.

Taurus-Gemini

Taurus-Gemini (Sumber foto: huffingtonpost.com)

Hubungan antara Taurus dan Gemini nggak banyak memberi harapan untuk memulai. Namun, kualitas dari Taurus dapat memberi mereka cukup kekuatan dan ketekunan untuk bertahan dalam niat mereka menjalin hubungan dengan Gemini. Meskipun kesempatan mereka bersama sangat tipis, jika pasangan Taurus menempatkan seluruh isi hatinya untuk Gemini, bisa jadi Taurus bisa menjadi pasangan paling relevan bagi Gemini.

Taurus-Leo

Taurus-Leo. (Sumber foto: sheknows.com)

Hubungan Taurus dan Leo bisa menjadi tantangan yang agresif. Meskipun keduanya merupakan dua zodiak dengan sifat yang berbeda sama sekali, jika mereka mengumpulkan cukup banyak kesabaran, mereka memiliki kesempatan untuk menjadi pasangan. Bila prinsip maskulin dan feminin mereka seimbang, mereka dapat menggunakannya untuk memperbaiki keadaan seksual, intelektual, dan keuangan mereka dan mereka akan sangat menikmati satu sama lain.

Taurus-Aquarius

Taurus-Aquarius. (Sumber foto: sheknows.com)

Taurus dan Aquarius adalah orang-orang dari dua dunia yang berbeda. Mereka berada di bawah planet Venus dan Uranus, kedua planet yang berputar ke arah yang berlawanan dengan arah planet lain. Mereka adalah dua orang yang terbuang, berbeda dan berdiri masing-masing. Mereka memahami keragaman, perubahan, dan kebahagiaan. Namun, mereka jarang sekali saling mengerti satu sama lain, seperti kedamaian  yang dimiliki Taurus dan kegembiraan berlebihan yang dimiliki Aquarius. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading