Sukses

Lifestyle

Gelato Green Tea Berlapis Emas Kini Hadir di Jepang

Fimela.com, Jakarta Sebelum membahas Gelato Green Tea berlapis emas yang ada di Jepang, ada baiknya kita membahas dulu sedikit tentang gelato. Apa bedanya gelato dan es krim? Belakangan ini gelato memang kian popular di Indonesia lantaran mulai banyak bermunculan gerai-gerai yang menjual gelato.

Dalam bahasa Italia sendiri, gelato itu artinya es krim. Namun dalam dunia kuliner gelato adalah sebutan untuk es krim yang memang dibuat sesuai dengan tradisi orang Italia. Kalau sal rasa, gelato dan es krim memang sedikit berbeda. Jika es krim lebih kuat rasa krimnya, maka gelato rasa susunya yang lebih kuat, plus gelato juga memiliki tekstur yang begitu lembut.

Nah, sekarang di Jepang ada gelato dengan rasa yang sangat istimewa nih. Dilansir dari Rocketnews, sebuah tea house di Jepang membuat sebuah menu baru yang sangat istimewa, yakni Gelato Green Tea berlapis emas.

Oyaizu Seicha yang merupakan perusahaan produsen gelato memang sudah terkenal karena gelato-gelatonya yang nikmat. Setidaknya sudah ada tujuh varian rasa yang mereka luncurkan, namun ada satu gelato yang paling populer dan disukai oleh banyak masyarakat di seluruh dunia, yakni classic strong matcha.

Gelato tersebut memberikan sensasi pahit teh hijau yang ternyata banyak membuat orang ketagihan. Nah, gelato tersebut jugalah yang kini mendapatkan sedikit penambahan hiasan emas di atasnya. Tenang, gelato yang diberi lapisan emas tersebut memang aman di makan kok.

Emasnya sendiri dibuat di daerah Kanazawa yang memang sudah sangat terkenal karena merupakan sentra produksi lembaran emas yang diolah secara tradisional. Lalu bagaimana dengan harga dari Gelato Green Tea yang berlapis emas tersebut? Ya, memang lumayan sih, untuk satu es krimnya dijual dengan harga 900 yen atau setara dengan Rp106 ribu.

Kamu juga suka dengan gelato rasa green tea? Di Indonesia gelato green tea yang berlapis emas memang belum ada, tapi kamu masih bisa mencicipi rasa lainnya yang nggak kalah enak kok. Di bawah ini deretan foto-foto gelato rasa green tea yang pasti akan membuat kamu ngiler dan buru-buru mau ke gerai gelato.

1. Siapa yang bisa menahan godaan dari gelato corn chocolate ini?

2. Hmmm, serba green tea!

3. Gelato green tea dicampur dengan Kit Kat green tea? perpaduan yang sempurna.

4. Mau makan sendiri atau rela dibagi-bagi?

5. Kalau sudah ada gelato green tea dihadapan kamu, pasti kamu jadi lupa sama yang namanya diet.

Sudah tahu mau makan gelato green tea dimana? Bagi-bagi info donk, dimana gelato yang paling enak menurut kamu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading