Sukses

Lifestyle

Makan Malam: Enak Nih Ngemil Nutella Banana Chimichangas

Fimela.com, Jakarta Mendadak perut keroncongan saat malam hari? Jangan panik, bukan cuma kamu saja kok yang sering merasakan hal tersebut. Bahkan orang yang sudah sejak pagi tadi bilangnya mau diet, tapi kalau malam tiba. Hmmm, apa itu diet?

Buat kamu yang pengin ngemil malam-malam pasti langsung jatuh cinta dengan campuran cokelat Nutella dan pisang yang ada dalam Nutella Banana Chimichangas ini nih. Ya, cokelat bermerek Nutella memang sudah sangat terkenal kelezatannya. Mau jadi campuran roti, martabak, es krim, atau apapun juga, rasanya pasti perfect.

Nah, untuk sekarang campuran sekitar 70 persen pasta hazelnut dan 30 persen cokelat tersebut disandingkan dengan manisnya pisang. Ah, bikin ngiler pokoknya. Kamu yang tertarik membuat Nutella Banana Chimichangas, yuk, simak bahan-bahannya di bawah ini.

- 6 kulit tortilla

- 3 pisang

- ¾ cup Nutella

- Minyak goreng untuk menggoreng

- ½ cup gula

- 1 sendok makan kayu manis bubuk

- Vanilla ice cream

- Caramel sauce

Nggak perlu orang-orang yang sudah ahli memasak untuk membuat cemilan dikala malam yang satu ini. Kamu juga bisa membuatnya kok, lihat video pembuatannya di bawah ini yuk

Yang malam-malam tiba-tiba kelaparan, lumeran cokelat Nutella yang satu ini bisa jadi jawaban yang memang sudah kamu tunggu-tunggu nih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading