Sukses

Lifestyle

Jangan Salah Kaprah, Begini Cara Nge-charge HP yang Benar!

Fimela.com, Jakarta Dewasa kini, nge-charge ponsel adalah salah satu aktivitas yang nggak boleh ketinggalan untuk dilakukan. Kehidupan manusia zaman sekarang yang erat kaitannya dengan ponsel pintar, koneksi internet, dan media sosial nggak akan bisa membiarkan baterai ponsel mereka kosong.

Hmmm mungkin termasuk kamu. Ya, kan? Datang ke kafe, hal yang pertama dicari pasti charger-an. Seperti kebakaran jenggot, lihat indikator baterai memerah aja kamu langsung kalang-kabut cari stop kontakGokilnya lagi, ada beberapa orang yang sengaja untuk mengisi daya baterai mereka saat masih penuh dan indikator belum menyala. Duh!

Sedangkan, sebagian lagi, ada yang bela-belain nge-charge di laptop demi ponsel pintarnya tetap nyala. Mungkin kamu salah satunya hihihi. Meski tujuannya sama, namun, untuk urusan nge-charge handphone nggak boleh sembarangan. Parahnya, hal-hal yang sebenarnya nggak boleh dilakukan karena bisa bikin ponsel rusak.

Lantas, kebiasaan nge-charge ponsel apa saja yang ternyata selama ini telah menjadi salah kaprah? Dihimpun dari Vidio.com, nih Bintang.com kasih tahu bocorannya. Jangan sampai terulang, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading