Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: Gawat, 5 Zodiak Ini Bikin Susah Move On!

Fimela.com, Jakarta Putus cinta itu nggak enak banget rasanya, tapi lebih nggak enak lagi kalau ternyata susah banget move on dari sang mantan. Kalau baru putus pasti rasanya serba salah, denger lagu eh jadi inget waktu di mobil dengerin lagu itu sama si dia. Pegang handphone rasanya masih pengin hubungi sang mantan.

Susah move on sering kali disebabkan banyaknya memori indah yang membekas di hati. Entah jalan bareng, makan malam, dikasih surprise waktu ulang tahun, atau hanya sekadar diantar atau jemput pas pulang main. Dan rupanya ada 5 zodiak yang bikin susah move on nih. Langsung aja kita bahas yuk!

Pisces

Gimana caranya move on kalau selalu ingat masa-masa romantis bersama Pisces. Zodiak yang satu ini kan terkenal super romantis. Bukan Pisces namanya kalau nggak sering kasih kejutan yang bikin hati meleleh. Selain itu, Pisces tuh banyak banyak cara untuk bikin pasangannya mabuk kepayang. Kalau mantanmu Pisces, pasti ada banyak hadiah dari dia yang rasanya susah untuk dibuang kan?

Pisces. (Foto: Today)

Gemini

Zodiak ini selalu tau caranya bikin hubungan percintaan jadi FUN! Ada banyak trip dadakan yang rasanya sulit untuk dilupakan gitu aja. Selain itu, Gemini yang selalu update biasanya menjadi sumber informasi yang bisa diandalkan. Punya mantan zodiak Gemini rasanya seperti kehilangan teman nongkrong yang bisa diajak curhat apapun dalam kondisi apapun.

Gemini. (Foto: theguidancegirl.com)

Capricorn

Cuek tapi ngangenin, ini adalah kalimat yang paling tepat menggambarkan hubungan dengan Capricorn. Saat pacaran pasti sering banget dibuat jengkel karena Capricorn yang super cuek dan suka-suka dia. Tapi di balik sikap cueknya, kamu bisa rasain ada cinta yang tulus banget. Zodiak Capricorn selalu punya cara tersendiri untuk mengungkapkan rasa sayangnya, dan ini sulit untuk digantikan oleh orang lain.

Capricorn. (Via: picssr.com)

Scorpio

Cewek atau cowok Scorpio itu diam-diam menghanyutkan. Ketika awal PDKT rasanya susah banget untuk bisa kenal Scorpio lebih dalam. Mereka super misterius dan moody. Tapi jika sudah click, Scorpio akan menjadi pasangan yang selalu bikin penasaran, dan setelah berakhir hubungan dengannya pun pasti masih bikin penasaran.

Scorpio. (via katahati.co.id)

Libra

Sebagai zodiak yang penuh cinta dan perhatian, rasanya sulit banget untuk bisa move on dari mereka. Libra yang selalu mempertimbangkan pendapat pasangannya, Libra yang selalu berusaha membahagiakan pasangannya. Ah, zodiak ini memang selalu pintar merebut hati orang lain. Tidak mudah untuk melupakan sikap Libra yang rela berkorban untuk pacarnya.

Libra. (Foto: glamour.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading