Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Kalau Ngapa-ngapain Tergantung Mood

Fimela.com, Jakarta Setiap orang diberikan emosi oleh Tuhan. Namun, nggak semua orang bisa mengendalikannya dengan baik. Sebagian orang hidup dengan dikuasai oleh emosi. Mereka dengan mudah berubah karena terlalu mengikuti suasana hati. Dan nggak jarang, mereka bisa membuat rugi dirinya sendiri dan orang lain.

Moody, mungkin kamu kerap menyebut orang-orang dengan perubahan suasana hati dan emosi dengan sebutan demikian. Hal ini dipengaruhi oleh zodiak ketika mereka lahir. Dihimpun dari Medium, di antara 12 zodiak, setidaknya ada nih 3 zodiak yang katanya gampang banget berubah-ubah. Siapa sajakah mereka?

Gemini. Seorang Gemini terkenal dengan ketidakkonsistenannya. Mereka dengan cepat dapat mengubah keputusannya. Tergantung bagaimana suasana hati mereka. Karena menggantungkan apapun pada suasana hati, Gemini jadi tampak plin-plan dan nggak punya pendirian. Kadang, mereka bergerak juga tergantung suasana hati. Hmmm..

Gemini. (Sumber foto: psychologytoday.com)

Cancer

Cancer. Orang-orang yang lahir di bawah zodiak Canncer cenderung mudah mengalami perubahan mood dan emosional. Perubahan mood orang-orang Cancer membuat mereka cenderung mudah murung dan berubah-ubah. Kadang mereka bisa saja menghentikan aktivitasnya karena sedang tidak dalam suasana hati yang baik.

Cancer. (Sumber foto: timesofindia.indiatimes.com)

Libra

Libra. Berlambang timbangan, orang-orang Libra cenderung sulit membuat keputusan dalam hidupnya. Hal tersebut terkadang dipengaruhi oleh suasana hati. Sifat tersebut pula yang membuat orang-orang Libra tidak bisa diandalkan. 

Libra. (Sumber foto: huffingtonpost.co.uk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading